PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tetap Solid, Alumni SMP 20 Padang Angkatan 95 Berbagi Jumat Berkah di Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid

 

Alumni SMP Negeri 20 Padang angkatan 95 berbagai Jumat berkah di Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid, Jum'at (13/9/2024).



INFONUSANTARA.NET -- Jum’at Berkah artinya hari Jum’at itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jum’at adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatgandakannya oleh Allah SWT.


Kali ini, pada Jum'at (13/9/2024) Alumni angkatan 95, SMP Negeri 20 Padang laksanakan giat berbagi berkah di Panti Asuhan dan Pondok Tahfizd Al Fath Tauhid.Jl Seberang Padang Utara I No.34, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.


Kegiatan Jum’at berkah yang kami laksanakan dari alumni SMP Negeri 20 Padang angkatan 95 ini adalah berbagi kepada anak -anak panti asuhan yaitu dengan membagikan nasi kotak. Dan untuk di Panti Asuhan dan Pondok Tahfizd Al Fath Tauhid ini yang sudah ke tiga kalinya.


"Melalui kegiatan ini paling tidak bisa menciptakan sedikit kebahagiaan bagi yang menerima,” ujar Ketua alumni angkatan 95, SMP Negeri 20 Padang, Dedet Wijaya didampingi salah seorang penasehat alumni Indriani beserta segenap jajaran pengurus alumni SMP Negeri 20 Padang, angkatan 95.





Lebih lanjut dikatakan, untuk kegiatan Jum'at berkah berbagi ini, anggarannya merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas kawan -kawan alumni. 


Dan kegiatan Jum'at berkah berbagi ini juga didukung oleh salah seorang donatur tetap (hamba Allah) yang juga merupakan alumni SMP Negeri 20 Padang yang selalu mensupport kegiatan ini.


Kami dari alumni angkatan 95 SMP Negeri 20 Padang tidak membatasi berapa jumlah yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial' berbagi ini.


"Insya Allah kegiatan Jum'at berkah berbagi ini akan terus kita laksanakan setiap Jum'at nya. Dan kegiatan berbagi ini nanti akan  menyentuh pada panti - panti asuhan yang ada di Kota Padang,"ujarnya.


"Kami berharap kepada semua alumni SMP Negeri 20 Padang angkatan 95 agar selalu tetap solid, ikut berkontribusi dalam kegiatan Jum'at berkah ini.Mari kita saling menghimbau, saling support,jalin silaturahmi, baik alumni yang berada di luar kota atau rantau, maupun yang berada di Kota Padang," pungkasnya.


Sementara, Pegi sekretaris dari Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Al Fath Tauhid pada kesempatan itu mengungkapkan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan Jum'at berkah berbagi yang dilakukan oleh alumni SMP Negeri 20 Padang angkatan 95.


Semoga apa yang telah dilaksanakan ini menjadi berkah bersama dan selalu diberikan kesehatan dilancarkan segala urusan nya dimudahkan rezekinya.Kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama.(bim)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »