PILIHAN REDAKSI

Anggota DPD RI Alirman Sori Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Kenakalan Remaja dan Narkotika Jadi Sorotan

  INFONUSANTARA.NET-- Anggota DPD RI Alirman Sori bersama dengan DPD Granat Sumbar gelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan MPR RI...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sosialisasi di Siberut, Kehadiran Rijel-Yosep Sangat dirindukan Masyarakat




INFO|MENTAWAI - Lebih kurang sepuluh hari Bapaslon Rijel-Yosep melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat di Pulau Siberut, bahkan kehadiran Bapaslon Rijel-Yosep pun sudah sangat lama dirindukan masyarakat.


Ketua tim pemenangan Bapaslon Rijel-Yosep, Nelsen Sakerebau mengatakan, bahwa, kehadiran sosok Rijel-Yosep sudah lama dinanti oleh masyarakat Siberut.


'10 hari melakukan sosialisasi di Pulau Siberut, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi' sebutnya.


Diaktakan, hampir semua tempat yang didatangi oleh Bapaslon Rijel-Yosep disambut dengan suka cita oleh masyarakat. Bahkan, mereka sudah lama menantikan kehadiran Bapaslon Rijel-Yosep, karena sudah lama tidak bertemu.


Hal ini, kata dia menunjukkan bahwa, Bapaslon Rijel-Yosep masih mendapat tempat di hati masyarakat. Di samping itu, lanjut dia, masyarakat juga berharap, agar Bapaslon Rijel-Yosep, jika terpilih nantinya, bisa menyelesaikan pembangunan jalan trans Mentawai. 


Selain itu, dalam pertemuan tersebut, masyarakat juga mengharapkan, jika terpilih nantinya, bisa memberikan kemudahan melanjutkan pendidikan bagi putra-putrinya termasuk fasilitas layanan kesehatan di desa-desa, nantinya, juga bisa ditingkatkan. 


“Apa yang menjadi harapan dari masyarakat kita, sudah terangkum dalam program Bapaslon Kada Rijel-Yosep. Artinya, program yang diusung Bapaslon Rijel-Yosep dalam visi-misinya, memang sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya mengakhiri, (*).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »