PILIHAN REDAKSI

Kepsek Rahmat,M.Pd:Terima Kasih Atas Kunjungan Alumni SMPN 20 Padang Angkatan 95, Mari Bersama Memajukan Pendidikan

INFONUSANTARA.NET -- Alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 laksanakan kunjungan ke SMP Negeri 20 Padang dalam rangka silahturahmi bersama...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Paslon Rijel-Yosep Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan




INFO|MENTAWAI - Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas utama pasangan calon Bupati Rijel-Yosep. Terutama, pembangunan jalan untuk wilayah pulau Siberut dan Pulau Pagai Utara dan Sikakap. 


Hal itu diungkapkan, calon Bupati Rijel Samaloisa dalam dialog bersama calon kepala daerah di aula Bappeda Mentawai yang mengangkat tema meneropong arah pembangunan Mentawai, Rabu, (25/9/2024).


Dia mengatakan, tanpa infrastruktur yang memadai Mentawai sulit lepas dari daerah 3T dan jalan merupakan urat nadi perekonomian.


“Kalau kami diberi kepercayaan, prioritas utama kota adalah pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Terutama di Pulau Siberut dan Pulau Pagai Utara-Selatan,” katanya. 


Dia menyebutkan, kenapa di wilayah Siberut dan Pulau Pagai, sebab, wilayah tersebut, akses masih banyak yang belum terbuka. Sementara, untuk wilayah Sipora, kata dia, hampir seluruh wilayahnya sudah terbuka. 


“Untuk Sipora, bagaimana kita fokuskan untuk pengembangan pelaku usaha UMKM dan produksi hasil pertanian masyarakat. Ini yang mesti kita dorong dan kembangkan,” pungkasnya.(*)



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »