PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Operasi Multisasaran Singgalang, Satreskrim Mentawai Amankan Minuman Alkohol Jenis Tuak




INFO|MENTAWAI - Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Satuan Reserse Kriminal Polres Mentawai laksanakam operasi multisasaran singgalang di wilayah hukum polres mentawai.


Dalam operasi itu, tim omai reskrim mentawai berhasil mengamankan minuman beralkohol jenis tuak di beberapa lokasi kedai tuak di Km.6 dan Km.5, Desa Tuapeijat, Kecamatam Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Minggu (15/9/2024).


Dilansir dari Humas polres mentawai, operasi yang di lakukan tim omai reskrim mentawai ini berlangsung pada pukul 19.30 WIB hingga selesai.


Operasi multisasaran singgalang itu, petugas berhasil mengamankan sebanyak 30 liter minuman beralkohol jenis tuak di dua tempat yang berlokasi di KM.5 dan KM.6.


Informasi yamg di ramgkum awak media melalui, Humas polres mentawai memyampaikan, bahwa, operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Mentawai untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengurangi peredaran minuman keras yang dapat memicu tindakan kriminal. 


"Operasi ini bertujuan untuk mengamankan peredaran minuman beralkohol jenis tuak yang diketahui sering beredar di kawasan tersebut" teramgnya.


Polres mentawai dalam hal ini memgharapkan kepada masyarakat untuk mendukung operasi ini, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kepulauan Mentawai dengan julukan nama bumi sikerei, (*HumasResMtw).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »