PILIHAN REDAKSI

Anggota DPRD Jadi Jurkam Paslon Kandidat Pilkada Wajib Kantongi Surat Izin Kampanye , Ini Imbauan Bawaslu Mentawai

Ketua Bawaslu Mentawai, Perius Sabaggalet, S.Kom INFO|MENTAWAI - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Mentawai ingatkan seluruh anggota ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

KPUD Sijunjung Lakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cakada

 



INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- KPUD Sijunjung mengadakan rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Senin, (23/9/2024) di Muaro Sijunjung. Kabupaten Sijunjung.


Cakada H. Hendri Susanto bersama H. Mukhlis, SHI dan Cakada Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama H. Iraddatillah, S.Pt mengikuti acara tersebut dengan hikmat disaksikan ratusan pasang mata yang memenuhi Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung. 


Dalam acara yang disiarkan secara langsung melalui live streaming tersebut, Ketua KPUD Dori Kurniadi, S.Pd membuka rapat pleno, dilanjutkan pembacaan tata tertib oleh Kadivnis Susila Andica, S.Sos.I.


Kedua pasangan Cakada yang telah mendapatkan pengamanan khusus dari Kepolisian Resor Sijunjung, juga diiringi oleh pendukung, relawan dan simpatisan masing-masing, namun hanya 75 orang yang boleh memasuki ruangan dan memakai tanda pengenal. 


Kedatangan kedua pasangan calon berlangsung dalam suasana sejuk dan damai, ditandai dengan saling menyalami dan berpelukan diantara kedua Paslon. 


Setelah melakukan pengundian, nomor urut satu(1) adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati upati Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si bersama H. Iraddatillah, S.Pt.


Nomor urut dua (2) yaitu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Hendri Susanto bersama H. Mukhlis, SHI.


Selanjutnya, kedua Paslon menandatangani berita acara Nomor 330 tentang penetapan nomor urut Cakada Sijunjung pada Pilkada 2024 dihadapan ketua dan anggota KPUD Sijunjung.


"Besok (Selasa, red) kita akan mengadakan Deklarasi Pilkada Damai," tutup Dori.(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »