PILIHAN REDAKSI

Kepsek Rahmat,M.Pd:Terima Kasih Atas Kunjungan Alumni SMPN 20 Padang Angkatan 95, Mari Bersama Memajukan Pendidikan

INFONUSANTARA.NET -- Alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 laksanakan kunjungan ke SMP Negeri 20 Padang dalam rangka silahturahmi bersama...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ketua Gebu Minang Sumbar Fadly Amran Hadiri Undangan Malam Silahturahmi Warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok Kuranji

Ketua Gebu Minang Sumatera Barat,H.Fadly Amran,BBA Datuak Paduko Malano, hadiri undangan tokoh masyarakat serta warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok, Kuranji Padang, pada Jumat malam (27/9/2024).





INFONUSANTARA.NET -- Ketua Gebu Minang Sumatera Barat,H.Fadly Amran,BBA Datuak Paduko Malano, hadiri undangan tokoh masyarakat serta warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok, Kuranji Padang, pada Jumat malam (27/9/2024).


Undangan itu dalam rangka syukuran dan silahturahmi sekaligus dalam rangka malam penyerahan hadiah untuk pertandingan domino pada  peringatan HUT Kemerdekaan RI kemarin.


Fadly Amran pada kesempatan itu mengatakan sangat bersyukur atas undangan dari tokoh masyarakat serta warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok ini.


Kemudian juga bersyukur dan ucapkan terima kasih bahwa pada kegiatan - kegiatan yang laksanakan oleh Bapak Eri Anto, yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Padang, saya selalu di undang."Ternyata kami ini orangnya sama - sama aktif dalam berorganisasi," ujar Fadly Amran.


Dihadapan warga dan tokoh masyarakat setempat Fadli Amran juga mengajak dan inginkan untuk para anak - anak kita agar di isi dari usia dini dengan kegiatan - kegiatan positif. 


"Saya juga bersyukur sekali bisa hadir menjadi bagian kebahagiaan malam ini dalam kebahagiaan kegiatan malam  silahturahmi yang dilaksanakan warga disini," ucapnya.


Selain itu, kata Fadly Amran,mengenai berbagai persoalan -persoalan yang ada ditengah masyarakat saat ini, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Hal ini tentunya kita mari tumpangkan kepada pimpinan - pimpinan kita,para pemangku jabatan. 


"Kita doakan semoga mereka selalu diberikan kesehatan. Dan tentu saja bisa membawakan solusi terbaik kedepannya," pungkasnya.


Sementara Eri Anto selaku tokoh masyarakat setempat yang juga anggota DPRD Kota Padang menyampaikan terima kasih kepada Bapak Fadli Amran bisa datang dan hadir ke cara kita ini, atas undangan kita bersama untuk bersilaturahmi malam ini, warga disini juga ingin kenal Bapak Fadly Amran.


Kemudian pada warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok dan sekitarnya, saya mengucapkan terimakasih banyak atas amanah dan kepercayaan pada saya pada Pileg kemarin telah terpilih menjadi perwakilan dari masyarakat untuk duduk di DPRD Kota Padang.


"Tentunya banyak pekerjaan -pekerjaan  rumah yang akan kita laksanakan kedepankan ditengah masyarakat.Insha Allah melalui anggaran perubahan, nanti kita akan anggarkan pokir untuk pembangunan jalan lingkungan di Komplek Wahana I Rimbo Tarok ini, pada bulan Desember nanti," ucapnya.


"Kami tentunya juga punya keterbatasan dalam anggaran untuk bisa merealisasikan semua aspirasi masyarakat. Kalau tidak bisa nantinya mencukupi melalui anggaran melalui DPRD Kota Padang,maka kita akan  sampaikan hal ini ke DPRD  tingkat provinsi, karena anggota dewan kita juga ada yang di Provinsi Sumbar dan juga di DPR RI" ungkap Eri Anto anggota DPRD Kota Padang periode 2024 -2029 dari fraksi partai Golkar.


Terakhir Eri Anto menyampaikan, kepada warga, berikanlah ide- ide atau  masukan pada kami untuk membangun daerah ini agar bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.





Pada acara silaturahmi itu, Fadly Amran dan Eri Anto, foto bersama dengan para pemenang lomba domino usai penyerahan hadiah. Acara terakhir di isi dengan hiburan live musik kim dengan bertaburan hadiah.(bm)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »