PILIHAN REDAKSI

Mentawai Akhirnya Keluar Dari Status Daerah Tertinggal, Ini SK Kemendes PDTT

INFONUSANTARA.NET - Kabupaten Kepulauan Mentawai berhasil keluar dari status daerah tertinggal. Penetapan tersebut berdasarkan Surat Keputu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kepsek Rahmat,M.Pd:Terima Kasih Atas Kunjungan Alumni SMPN 20 Padang Angkatan 95, Mari Bersama Memajukan Pendidikan




INFONUSANTARA.NET -- Alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 laksanakan kunjungan ke SMP Negeri 20 Padang dalam rangka silahturahmi bersama kepala sekolah, guru - guru dan staf pengajar, pada Jum'at (27/9/2024).


Kepala Sekolah SMP Negeri 20 Padang,Rahmat,M.Pd., menyampaikan pada hari Jum'at ini merupakan hari istimewa bagi kita semua karena kita kedatangan siswa -siswi kita dahulunya Alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada alumni angkatan 95, semoga kedepannya hubungan silaturahmi, kami dari para pendidik di sekolah bersama alumni angkatan 95 lebih meningkat lagi," ucap kepala sekolah.


Kami harapkan nantinya bagaimana kita sama -sama memajukan pendidikan di SMP Negeri 20 Padang ini. "Semoga alumni SMP Negeri 20 Padang angkatan 95, kedepan selalu memberikan perhatian terhadap SMP kita ini baik di bidang fisik maupun di bidang pendidikannya," ungkap Kepala sekolah SMPN 20 Padang, Rahmat,M.Pd.


Indriani, mewakili pengurus alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah beserta jajaran guru pengajar beserta staf yang telah memberikan kesempatan pada kami dapat berkumpul pada hari ini dalam rangka silahturahmi.


"Alhamdulillah, keinginan kami selama ini terkabul dapat bersilaturahmi berkumpul bersama pada Jum'at siang ini," ucapnya.





Lebih lanjut, Indriani menyampaikan bahwa alumni angkatan 95, selama ini juga telah banyak melakukan kegiatan sosial Jumat berkah berbagi , seperti mengunjungi panti - panti asuhan, juga ada berbagi nasi kotak pada jama'ah masjid seusai melaksanakan shalat Jum'at.


"Kami mohon doanya dari bapak dan ibu ,semoga kegiatan kami dari alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 ini dapat berlanjut hingga nanti," ujarnya.


Dan dari kami dari alumni angkatan 95, ada sedikit titipan untuk SMP Negeri 20 Padang,berupa satu unit Soundsystem dan beberapa buah jam dinding.Semoga apa yang kami bawa ini bermanfaat.


"Serta ada nasi kotak untuk makan siang, semoga menjadi darah daging. Semoga bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan selalu. Semoga SMP Negeri 20 Padang semakin jaya, semakin bagus pendidikannya di Kota Padang, Sumatera Barat," ungkapnya.(bim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »