PILIHAN REDAKSI

HUT Ke-79 KAI, Divre II Sumatera Barat Komitmen Terhadap Keselamatan dan Keberlanjutan

  INFONUSANTARA.NET -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) II Sumatera Barat menggelar Upacara HUT ke-79 KAI di lapang...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jaga Soliditas, Ketua Relawan Ramses : Mari Kita Persiapkan Kemenangan Paslon 1 Rijel-Yosep




INFO|MENTAWAI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Rijel-Yosep terpilih sebagai pasangan nomor urut 1, pada penetapan nomor urutyang di selenggarakan KPU di kawasan wisata Pantai Mapaddegat, Senin, (23/9/2024),. 


"Hal ini, sesuai dengan apa yang telah menjadi harapan dari tim relawan Rijel-Yosep" ucap Ketua relawan Rijel-Yosep, Ramses Situmorang kepqda media, Selasa (24/9/2024).


Dia menyebut, pilihan nomor urut satu memang sudah menjadi cita-cita tim relawan untuk pemenangan Paslon Rijel-Yosep. Dimana, kata dia, nomor satu merupakan salah satu tanda kemenangan bagi paslon Rijel-Yosep. 


“Mudah-mudahan, ini juga pertanda baik bagi kita. Dengan terpilihnya nomor urut satu paslon Rijel-Yosep menjadikan, nantinya pada hasil Pilkada Rijel-Yosep bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai,” ungkapnya. 


Dia juga optimis, bahwa, kemenangan paslon Rijel-Yosep sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai sudah berada di depan mata. Untuk itu, kata dia, soliditas tim relawan dan tim pemenangan mesti terus dijaga. 


“Kita yakin paslon Rijel-Yosep bakal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai periode 2025-2030. Untuk itu, mari kita siapkan untuk pemenangan Paslon Rijel-Yosep,” pungkasnya.(*).




Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »