PILIHAN REDAKSI

Anggota DPRD Jadi Jurkam Paslon Kandidat Pilkada Wajib Cuti, Ini Imbauan Bawaslu Mentawai

Ketua Bawaslu Mentawai, Perius Sabaggalet, S.Kom INFO|MENTAWAI - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Mentawai ingatkan seluruh anggota ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Fadly Amran Bersilaturahim Dengan Warga Bukit Napa Simpang Akhirat



INFONUSANTARA.NET, -- Calon Wali Kota Padang Fadly Amran bersilaturahim dengan warga Bukit Napa Simpang Akhirat Kuranji RW 02, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (23/9/2024).


Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang Zulhardi Z Latif, Ketua RW 02 Arman, Ketua RT 01 Krisman, Ninik Mamak Gustin beserta warga.


Calon Wali Kota Padang Fadly Amran, yang dikenal sebagai sosok muda yang inovatif dan penuh dedikasi ini dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga RW 02 dan sekitarnya yang telah hadir dalam acara ini.


Fadly mengatakan kunjungan ini adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan warga RW 02 dan sekitarnya yang telah hadir dalam acara ini. 


Ia juga memaparkan Visi dan program unggulan kepada masyarakat, yaitu menggerakkan segala potensi untuk mewujudkan Kota Padang sebagai Kota Pintar (Smart City) dan Kota Sehat, berlandaskan Agama dan Budaya menuju kota yang maju dan sejahtera.


Ia juga memaparkan sembilan program unggulannya yaitu Padang Amanah, Padang Juara, Smart Surau, Sinergi Nagari, Padang Melayani, Padang Rancak, Padang Sigap, UMKM Naik Kelas dan Jelajah Padang.


"Salah satunya program kita adalah BPJS gratis, beasiswa pendidikan dan sekolah murah," pungkasnya.


Selanjutnya dalam kesempatan itu, Fadly meminta doa dan dukungan warga RW 02 Kuranji untuk perjuangannya di Pilkada Padang. 


“Jika saya mendapat amanah dari masyarakat Kota Padang khususnya Kelurahan Kuranji RW 02, saya akan berupaya membenahi Padang bersama Buya Maigus,” pungkasnya.


Sementara itu Zulhardi Z Latif menyampaikan bahwa 9 Progul Fadly-Maigus sangat mengena langsung ke relung hati pemilik suara di Kota Padang, salah satunya BPJS gratis, beasiswa pendidikan dan sekolah murah.


Ia juga mengajak warga Bukit Napa Simpang Akhirat Kuranji RW 02 agar cerdas dalam memilih calon pemimpin, jangan sampai tergiur dengan janji-janji manis calon pemimpin. 


Fadly kata Zulhardi kinerjanya sudah terbukti, baik di bidang pendidikan maupun di bidang kesehatan maupun yang lainnya.


Bukit Napa Simpang Akhirat Kuranji juga sepakat mendukung Fadly-Maigus pada Pilkada 27 November 2024.


"Fadly itu pejuang perubahan. Padang itu butuh pemimpin yang memiliki visi dan misi serta program kerja untuk perubahan," pungkasnya.


Pada kesempatan ini, Fadly juga menampung aspirasi warga berupa pengecoran jalan lingkungan di RW 02, bantuan beasiswa pendidikan dan BPJS kesehatan gratis.(Dori)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »