PILIHAN REDAKSI

Kepsek Rahmat,M.Pd:Terima Kasih Atas Kunjungan Alumni SMPN 20 Padang Angkatan 95, Mari Bersama Memajukan Pendidikan

INFONUSANTARA.NET -- Alumni SMP Negeri 20 Padang Angkatan 95 laksanakan kunjungan ke SMP Negeri 20 Padang dalam rangka silahturahmi bersama...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Di Hari HAORNAS Ke-41, Zulhardi Terima Penghargaan Sebagai Pembina Olahraga Terbaik

 




INFONUSANTARA.NET -- Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM menerima penghargaan di Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-41 tingkat Kota Padang Tahun 2024 sebagai Pembina Olahraga Terbaik, bertempat di Lapangan Upacara Balai Kota Aie Pacah Padang, Rabu (25/9/2024).


Dalam kesempatan ini Zulhardi Z Latif selaku Ketua IPSI Kota Padang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kota Padang, khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga, atas perhatian dan dukungan yang luar biasa terhadap perkembangan olahraga di Kota Padang. 


"Penghargaan ini bukanlah milik saya pribadi, tetapi milik kita semua yang telah bersama-sama bekerja keras, mulai dari para atlet, pelatih, hingga para orang tua yang selalu mendukung anak-anak mereka untuk terus berprestasi di bidang olahraga," pungkasnya.


Zulhardi juga mengucapkan terimakasih  kepada rekan-rekan pembina, pelatih IPSI Kota Padang, dan semua pihak yang telah berkolaborasi dan bekerja sama dalam membina para atlet muda IPSI Kota Padang. 


"Dukungan serta kerja keras rekan-rekan pembina, pelatih IPSI adalah pilar utama keberhasilan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang luar biasa, yang selalu berdedikasi, berlatih keras, dan menginspirasi saya untuk terus memberikan yang terbaik," ucapnya.


Ia juga berharap, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkomitmen membangun olahraga yang lebih baik di Kota Padang, serta mencetak generasi atlet yang tidak hanya berprestasi di tingkat kota, tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional.


"Sekali lagi, terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan ini. Semoga kita semua senantiasa diberkahi kekuatan dan semangat untuk terus berkarya dan membawa olahraga di Kota Padang semakin maju," katanya.(Dori).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »