PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Desa Tuapeijat di Dapuk Penghargaan Sebagai Penyumbang Pajak Terbesar



INFO|MENTAWAI - Penghargaan yang diterima Desa Tuapeijat sebagai wajib pajak pengelola Dana Desa setoran terbesar ini bukan hanya merupakan sebuah pencapaian, tetapi juga tanggung jawab yang harus dipertahankan.


Hal demikian di sampaikan, Kades Tuapeijat, Pusuibiat melalui Sekretaris Desa, Nobel saat menerima penghargaan pada kegiatan Tax Gathering di Hotel Pangeran Beach  Padang  Rabu, (11/9/2024).


Kegiatan Tax Gathering yang di gelar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pratama padang ini merupakan Apresiasi kepada seluruh wajib pajak yang telah membantu merealisasikan penerimaan pada tahun anggaran 2023.


Sekdes Tuapeijat menyampaikan, rasa kebanggaan atas prestasi yang diraih serta terus berkomitmen taat aturan serta  melakukan pembayaran pajak sesuai ketentuan yang di atur oleh undang-undang.


"Kita berkomitmen untuk mempertahankan prestasi tersebut, terutama dalam pengelolaan keuangan desa melalui Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), serta aspek perpajakan" ujarnya.


Selain itu, pihaknya juga terus melakukan pembinaan dan bimbingan dalam pelayanan administrasi untuk memastikan kualitas layanan pemerintah kepada masyarakat.


Dia juga berharap seluruh aparat desa Tuapeijat tetap mempertahankan kinerja yang sudah ada dan terus meningkatkan pelayanan administrasi desa, sehingga penerimaan negara dari pajak dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Kami berkomitmen untuk memajukan desa dari segala sektor, termasuk dalam penerimaan pajak, untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi" tutupnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »