PILIHAN REDAKSI

HUT Ke-79 KAI, Divre II Sumatera Barat Komitmen Terhadap Keselamatan dan Keberlanjutan

  INFONUSANTARA.NET -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) II Sumatera Barat menggelar Upacara HUT ke-79 KAI di lapang...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Calon Walikota Padang Fadly Amran Dapat Dukungan Warga Saat Silahturahmi di Komplek Wahana I Rimbo Tarok Kuranji


Calon Wali Kota Padang nomor urut 1 Fadly Amran silahturahmi bersama warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok Kuranji, Jum'at malam (27/9/2024).



INFONUSANTARA.NET -- Dukungan masyarakat Kota Padang terhadap Calon Wali Kota Padang nomor urut 1 Fadly Amran kian hari terus mengalir. Dukungan tersebut muncul setelah masyarakat bertemu langsung dengan Fadly Amran.


Kali ini, pada Jum'at (27/9/2024) Fadly Amran kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di Komplek Wahana I Rimbo Tarok Kuranji. Pada kesempatan tersebut, Fadly Amran mendapat sambutan hangat dari warga."Saya bersyukur sekali bisa hadir menjadi bagian kebahagiaan malam ini dalam kebahagiaan kegiatan malam  silahturahmi yang dilaksanakan warga disini," ucap Fadly.


Fadly Amran juga membangun dialog bersama warga yang hadir hari itu.Berdiskusi mendapat masukan bagaimana konsep ke depan dalam membangun Kota Padang yang lebih baik. Dia ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. “Saya lahir dan besar di Padang dan memiliki keinginan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan Kota Padang, mudah-mudahan Allah meridhoi niat saya ini,” ujar Fadly Amran.


Fadly Amran pada kesempatan itu mengatakan sangat bersyukur dan ucapkan terima kasih bahwa pada kegiatan - kegiatan yang laksanakan oleh Bapak Eri Anto, yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Padang, saya selalu di undang.


"Ternyata kami ini orangnya sama - sama aktif dalam berorganisasi. Saya sudah banyak ikut dalam organisasi antara lain saat ini jadi Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar, Ketua Gebu Minang Sumbar, dan banyak lagi yang lainnya,"ujar Fadly Amran.


Selain itu, kata Fadly Amran,mengenai berbagai persoalan -persoalan yang ada ditengah masyarakat saat ini, seperti pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Hal ini tentunya kita tampung untuk dicarikan solusi terbaiknya ke depan.


Lebih lanjut, Fadly menekankan pentingnya peran aktif semua elemen masyarakat dalam mendukung pembangunan kota. “Kami ingin mendengar langsung dari warga tentang kebutuhan dan harapan mereka. Sinergi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci keberhasilan pembangunan di Padang,” tambahnya


Salah seorang tokoh masyarakat setempat yang hadir Romi mengatakan, dirinya sangat senang dengan kepribadian calon Wali Kota Padang Fadly Amran. Dirinya menilai sosok Fadly Amran adalah orang yang baik, jujur,seorang yang rendah hati. Dirinya seorang yang dekat dengan masyarakat. Dirinya sering turun langsung bersilaturahmi dan sosialisasi bertemu masyarakat.


”Saya secara pribadi sangat senang, masyarakat lain juga senang dengan Pak Fadly Amran, kami semua mendukung beliau, dan juga berharap Pak Fadly Amran menjadi Wali Kota Padang,” pungkasnya.


"Eri Anto selaku tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Kota Padang menyampaikan terima kasih kepada Bapak Fadli Amran telah hadir ke cara kita ini untuk bersilaturahmi malam ini, warga disini juga mendukung Pak Fadly Amran dan berharap menjadi Wali Kota Padang,” ujarnya.


Kemudian pada warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok dan sekitarnya, saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas amanah dan kepercayaan pada saya pada Pileg kemarin telah terpilih menjadi perwakilan dari masyarakat untuk duduk di DPRD Kota Padang.


"Tentunya banyak pekerjaan -pekerjaan  rumah yang akan kita laksanakan kedepankan ditengah masyarakat.Insha Allah melalui anggaran perubahan, nanti kita akan anggarkan pokir untuk pembangunan jalan lingkungan di Komplek Wahana I Rimbo Tarok ini, pada bulan Desember nanti," ucapnya.


"Kami tentunya juga punya keterbatasan dalam anggaran untuk bisa merealisasikan semua aspirasi masyarakat. Kalau tidak bisa nantinya mencukupi melalui anggaran melalui DPRD Kota Padang,maka kita akan  sampaikan hal ini ke DPRD  tingkat provinsi, karena anggota dewan kita juga ada yang di Provinsi Sumbar dan juga di DPR RI" ungkap Eri Anto anggota DPRD Kota Padang periode 2024 -2029 dari fraksi partai Golkar.






Pada acara silaturahmi itu, Fadly Amran dan Eri Anto, foto bersama dengan para pemenang lomba domino usai penyerahan hadiah. Acara terakhir di isi dengan hiburan live musik kim dengan bertaburan hadiah.(bim)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »