PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ajangsana Erianto Disambut Hangat Penuh Rasa Kekeluargaan Oleh Peserta Dan Panitia JUMTEK PMI Padang 2024

Anjangsana Anggota DPRD Kota Padang Erianto di Camp JUMTEK PMI Kota Padang 2024.

 


INFONUSANTARA.NET-- Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar Erianto mengunjungi Camp peserta JUMTEK PMI Kota Padang Tahun 2024, bertempat di Lumin Camp, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (15/9/2024) malam.


Dalam kesempatan ini Erianto mengatakan, kehadirannya di lokasi ini adalah bentuk dukungan moral dan motivasi bagi para peserta JUMTEK untuk mengikuti kegiatan dengan antusiasme tinggi, serta menekankan pentingnya pendidikan, kebersamaan, dan pembangunan karakter.


"Kami ingin melihat langsung pelaksanaan program perkemahan dan ingin memastikan bahwa para peserta berada dalam kondisi yang aman dan nyaman. Ini untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai rencana,"katanya.


Erianto juga mengapresiasi atas inisiatif yang diambil oleh PMI Kota Padang dalam membentuk karakter siswa melalui kegiatan luar ruangan dan pelatihan keterampilan serta upaya pengembangan sumber daya manusia, terutama dalam bidang pendidikan dan pembinaan generasi muda.


"Kunjungan ini juga menjadi ajang untuk berdialog dengan panitia dan peserta sekaligus mendengarkan aspirasi para siswa dan pihak PMI Kota Padang terkait kebijakan pendidikan untuk perkembangan PMR kedepannya,"ujar Erianto.


Terakhir Erianto berharap, semua peserta dan panitia tetap dalam keadaan sehat dan selamat selama acara berlangsung.


Kunjungan Ajangsana anggota DPRD Kota Padang Erianto selama beberapa hari pada JUMTEK PMI Padang 2024 di Lumin Camp, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang,itu antara lain mendatangi camp dari SDN 48 Kuranji, camp MTSN 5 Padang, Posko Sekretariat Panitia JUMTEK.(bim/Dori)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »