PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Silaturahmi di Pondok Inspirasi, Bacalon Wawako Padang Amasrul : Apak Apak dan Ibuk Ibuk Jago Anak Samo Kemenakan Awak




INFONUSANTARA.NET - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul bersilaturahmi dengan masyarakat di pondok inspirasi di Kapalo Banda Gunung Sarik. Amasrul juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga anak dan kemenakannya dari bahaya perilaku negatif.


"Apak - apak dan ibuk - ibuk jagolah anak - anak dan kemenakan awak," ujar Amasrul di Kapalo Banda, Gunung Sarik , Selasa (13/8/2024).


Dikatakan Amasrul, banyak persoalan generasi muda saat ini, seperti tawuran antar remaja yang saat ini mulai meresahkan masyarakat.


"Patang di Lubeg dan Kuranji masih terjadi tawuran," ujarnya.


Ditambahkan Amasrul, baru baru ini kejadian putus tangan dari seorang remaja karena tawuran. 


"Apo yang lemah, yakni kecerdasan. Dek awak sayang samo anak, bahagiahan HP dan nyo bacakak di HP, sehingga keluar malam dan apak - apak samo ibuk - ibuk ndak tau nyo kalua," ujarnya.


Dituturkan Amasrul, berbagai persoalan di Kota Padang saat ini membuat pasangan  Muhammad Iqbal dan Amasrul berniat untuk maju di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang tahun 2024 ini. Kata Amasrul program pasangan M Iqbal dan Amasrul salah satunya yakni, BPJS harus dimiliki masyarakat agar dapat berobat gratis. Kemudian sekolah gratis bahkan dengan seragam - seragam sekolahnya.


"Ado yang salah dari pemerintah awak kiniko apak dan ibuk, anak tawuran dijadikan duta tawuran, Tantu tambah tawuran inyo," ujarnya.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »