PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Silaturahmi di Bungo Pasang, Tokoh Masyarakat Amasrul Disambut Warga dengan Antusias

 



INFONUSANTARA.NET - Tokoh masyarakat Kota Padang Amasrul bersilaturahmi dengan warga RT 04 Sungai Taruang Kelurahan Bungo Pasang. Amasrul disambut dengan antusias oleh warga.


"Kami ketemu dengan bapak semenjak bapak  berkiprah di Kota Padang. Bapak merupakan pamong senior," ujar Ketua RT 04 Sungai Taruang Syafrizal," Senin (5/8/2024).


Dikatakan Syafrizal, Amasrul memulai  karir dari bawah hingga yang tertinggi yakni Sekda Kota Padang dan Kepala DPMD Provinsi Sumbar. Amasrul memiliki pengalaman panjang di pemerintahan.


"Alhamdulilah bapak bisa silaturahmi dengan warga kami. Bapak Amasrul memiliki pengalaman di birokrasi," ujarnya.


Syafrizal menuturkan, di RT 04 terdapat pemilih  sebanyak 480 orang, untuk pilkada jumlah TPS di Bungo Pasang sebanyak  21.


"Disini ada TPS 3, total jumlah pemilih 1500 di RW 1," ujarnya.


Sementara itu, tokoh masyarakat Kota Padang Amasrul mengatakan, selama 2 tahun sebagai Kepala Dinas Sosial, perkembangan LGBT luar biasa, tidak hanya orang kaya atau miskin. Namun, orang intelektual juga terkena penyakit LGBT.


"Ambo pernah terpeleset tentang carito LGBT, tapi ado nan tasingguang, Hal itu saat mangumpuan seluruh manager hotel," ujarnya.


Amasrul mengingatkan kepada masyarakat untuk mewaspadai bahaya narkoba. Kemudian anak tawuran, yang sudah sangat meresahkan.


"Kami pernah pulang jam 12 malam, ketemu anak tawuran. Waktu saya kadis, saya kerjasama dengan Polisi dan TNI untuk menangkap dan memasukan ke batalyon 133," ujarnya. (H)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »