PILIHAN REDAKSI

Melalui Rakor, Panwaslu Sipora Utara Tingkatkan Pengawasan Tahapan Pemilihan Partisipatif

  INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwasl...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pimpinan Cabang Bank Nagari Sijunjung Serahkan Langsung Bantuan CSR Pendidikan ke Bupati Benny Dwifa Yuswir

 



INFONUSANTARA.NET -- Kabupaten Sijunjung Bank Nagari Sebagai Satu-satunya Bank BUMD di Sumatera Barat selalu menunjukkan komitmennya untuk memajukan dunia pendidikan di Sumbar. Salah satunya dengan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan di berbagai daerah, tanpa terkecuali Kabupaten Sijunjung.


Tahun 2024 ini usai Upacara Penaikan Bendera HUT RI ke 79 Bank Nagari   kembali menyalurkan bantuan Dana CSR Pendidikannya kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung, melalui pimpinan Bank Nagari Cabang Kabupaten Sijunjung, Yos Viandri yang diterima langsung oleh Bupati Kab.Sijunjung Benny Dwifa Yuswir sebesar Rp.130 juta, di Lapangan M. Yamin SH, Muaro Sijunjung.pada Sabtu (17/8/2024)


Pimpinan Cabang Bank Nagari Sijunjung, Yosviandri menyampaikan, CSR bidang pendidikan ini merupakan salah satu wujud peran serta Bank Nagari dalam membantu generasi muda Sumatera Barat Khususnya Kabupaten Sijunjung dalam memperoleh pendidikan.


“CSR bidang pendidikan ini pun rutin diserahkan Bank Nagari kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung setiap tahunnya,” ujarnya Yosviandri.


Sementara itu Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Nagari. Melalui beasiswa ini akan menjadi kabar gembira bagi orang tua para penerima beasiswa.


"Dengan beasiswa dari Bank Nagari ini, akan meringankan beban orang tua atau wali murid dalam membiayai sekolah anak–anaknya," ucap Bupati Benny.(Danus)


Pemerintah Kabupaten Sijunjung sendiri memiliki beberapa program bantuan untuk pelajar. Dengan bantuan pihak lain, diharapkan akan dapat menjangkau lebih bantuan-bantuan atau beasiswa khususnya di bidang pendidikan terhadap para pelajar dan orang tua. 


"Hadirnya beasiswa dari CSR Bank Nagari dapat meningkatkan dan menambah target bantuan dan beasiswa untuk pelajar di Kabupaten Sijunjung ini ujarnya. (Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »