PILIHAN REDAKSI

Melalui Rakor, Panwaslu Sipora Utara Tingkatkan Pengawasan Tahapan Pemilihan Partisipatif

  INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwasl...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pemkab Sijunjung Ucapkan Selamat Datang Pada Tim Penilai Pemuda Pelopor Dari Kemenpora Rl

 




INFONUSANTARA.NET, Sijunjung-- Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung H lraddatillah S.pt.juga didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung  Afineldi.SH. mengucap selamat datang kepada tim penilai Pemuda Pelopor dari Kemenpora Rl.Asep  Duryatna .S.pd.Lediawaty SE.M.M, Gusti Nola, Kabid Pembinaan Pemuda Propinsi Sumbar, Erfan Gilang Nugraha Pemuda Kemenpora beserta rombongan di Ranah Lansek Manih, Kabupaten Sijunjung.Kegiatan ini berlangsung di Balairung Lansek Manih kantor Bupati Sijunjung pada Senin, (19/8/2024).


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Sijunjung di wakilkan oleh Wakil bupati Sijunjung, Ketua DPRD diwakili anggota DPRD Kabupaten Sijunjung,Kepala Dispora Propinsi Sumbar.kepala Dinas Parpora Sijunjung,Kadis Kominfo dan OPD terkait, Camat Koto VII dan Sumpur Kudus, Wali Nagari Limo Koto dan Tanjung Bonai Aur.


Hari ini kembal pemuda pelopor Kabupaten Sijunjung mewakil Provinsi Sumatera Barat terpilih mengikuti Ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional  Biesetia Afraezi dari Kecamatan Sumpur Kudus Nagari Tanjung Bonai Aur dan Prima Zondra dari kecamatan Koto VII Nagari Limo Koto.


Komitmen pemerintah daerah kabupaten Sijunjung Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dengan progam program kepemudaan yang diluncurkan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementrian Pemuda dan Olahraga RI.


Afineldi pada kegiatan penilaian pemuda pelopor nasional tahun 2024 di Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, ucapkan selamat datang kepada tim penilai pemuda pelopor dari Kementerian RI. Ucapan terimakasih dan rasa bangga kami sampaikan kepada Bisetia Afraezi dan Prima Zondra atas prestasinya menjadi Juara 1 dalam ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Propinsi Sumatera Barat, Tahun 2024.


Kembali Putra Putri terbaik Kabupaten Sijunjung mewakili Provinsi Sumatera Barat berlaga pada pemilihan pemuda pelopor di tingkat nasional.Pemuda pelopor itu tidak hanya memiliki nilai akademis tinggi tapi adalah seseorang jujur disiplin memiliki kemampuan keuletan dan skill memiliki kompetensi dan keahlian definisi pelopor itu sebenarnya mudah dipahami yaitu orang lain belum melakukan, kita sudah melakukan dengan berinovasi dan berpikir untuk menciptakan ide ide baru dalam berbagai hal diperlukan masyarakat atau dengan kata lain pemuda benar benar bisa memberikan inovasi.


Pemuda Kabupaten Sijunjung 

untuk berkarya berkreasi dan berinovasi dalam bidang apapun menjadi keahliannya untuk kemudian dapat berproses menjadi pemuda pelopor.


Kabupaten Sijunjung sejak tahun 2017 sampai dengan tahun 2023 secara kontinyu selalu mengirimkan calon pemuda pelopornya untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi dan bahkan 3 kali pelaksanaan yaitu tahun 2019,2020 dan 2023 pemuda pelopor dari Kabupaten Sijunjung berhasil mewakili Provinsi Sumatera Barat dan menjadi pemenang pemilihan pemuda pelopor tingkat Nasional dari berbagai bidang kepeloporan.


"Untuk pelaksanaan tahun 2024 ini tentunya kita juga berharap Bisat dan Prima dengan kesungguhannya dapat meneruskan tradisi juara pemuda pelopor Nasional.Pemuda pelopor diharapkan akan dapat memberikan energi positif bagi lingkungan kita, berharap akan terus akan terus mencari dan memantau sampai ke pelosok pelosok nagari untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung," ujarnya(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »