PILIHAN REDAKSI

Melalui Rakor, Panwaslu Sipora Utara Tingkatkan Pengawasan Tahapan Pemilihan Partisipatif

  INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwasl...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ninik Mamak Kuranji Dukung M Iqbal - Amasrul

 



INFONUSANTARA.NET -- Dukungan ini disampaikan kepada calon wakil walikota Amasrul dalam acara silahturohmi dengan ninik mamak kuranji di kampungk kalawi kota padang.


Amasru sangat berterima kasih sekaligus mohon doa dan restu kepada seluruh ninik mamak kuranji yang telah bersuka rela untuk mendukung dan bertekat dengan ihlas untuk mendudukan M Iqbal - Amasrul  sebagai waikota dan wakil walikota padang 2024.


Amasrul juga menerima berbagai masukan masukan yang positif untuk perubhan dan perbaikan kota padang untuk kepentingan serta kesejakteraan masyarakat kota padang tercinta .


Mak Malin Mudo mengatakan pasangan M iqbal dan Amasrul menurut ninik mamak kuranji adalah pasang calon walikota dan wakil waikota yang idial , M Iqbal dari akademisi yang pengalaman  sudah tidak diragukan lagi dan Amasru adalah seorang birokrat, yang selama ini sudah kita tau bersama hasil kerja beliau serta hubungan dengan masyarakat sangat harmonis, dengan tekat bersama dan dengan visi misi yang disampaikan inyaallah akan memberikan dapak yang baik untuk kota padang.


Amasrul juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ninik mamak yang hadir , ketidak kehadiran M Iqbal karena ada sesuatu hal yang sangat penting dan tidak dapat ditinggalkan.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »