PILIHAN REDAKSI

Melalui Rakor, Panwaslu Sipora Utara Tingkatkan Pengawasan Tahapan Pemilihan Partisipatif

  INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwasl...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Miris, Bangku Meja dan MCK SD 07 Sirilogui Memprihatinkan



INFO|MENTAWAI Salah satu langkah untuk memajukan dunia pendidikan dengan menyiapkan fasilitas sekolah, sehingga peserta didik dapat mengikuti pelajaran yang di siapkan para guru dengan baik.


Namun hal demikian tidak terwujud di lakukan pihak sekolah, bahkan sangat miris melihat kondisi sekolah, dimana fasilitas banyak yang tidak bisa di gunakan, sehingga terhambat proses belajar mengajar.

Informasi yang di rangkum media, Rabu (21/8/2024),mirisnya fasilitas sekolah seperti bangku, meja di SD 07 Desa Sirilogui, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, termasuk fasilitas MCK juga tidak bisa di gunakan. 

Tak hanya itu, akibat fasilitas sekolah tidak di perhatikan, aktivitas proses belajar mengajar terhenti, seharusnya kepala sekolah musti berinisiatif untuk mencari solusi agar peserta didik bisa belajar dengan baik.

Sampai saat ini aktivitas belajar mengajar terhenti, karena fasilitas bangku dan meja sekolah sama sekali tidak bisa di gunakan lagi hanya beberapa fasilitas saja yang bisa di gunakan.

Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »