PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunker Ke Polsek Kapur IX, Kapolres 50 Kota : Mari Kita Perkuat Silahturahmi




INFO|Limapuluh Kota - Kapolres 50 AKBP Syaiful Wachid, S.H., S.I.K. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Kapur IX Rabu (07/8/2024).


Dalam Kunker itu, Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang 50 Kota, Ny Elia Syaiful  serta para pejabat utama (PJU) Polres 50 Kota. Kehadiran Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Kapur IX Iptu Debby Kurnia Putra,S.H. bersama jajaran Polsek.


Turut Hadir dalam acara tersebut anggota Dprd dapil II Kabupaten Lima Puluh Kota,Kacabjari Kapur IX,Camat Kapur IX,Para Wali Nagari Kapur IX,Toda,Tomas dan Bamus Kapur IX 


Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres 50 Kota. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Kapur IX, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.


Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang 50  Kota langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.


Dalam sambutan anggota DPRD Dapil II  kabupaten Lima puluh kota mengucapkan selamat datang kepada Kapolres 50 Kota dan Ibu Bhayangkari Cabang Polres 50 Kota di Kecamatan Kapur IX mengapresiasi kegiatan kunjungan kerja ke Kapur IX yang menjadi Kecamatan yang pertama di kunjungi Kapolres 50 Kota dan menyampaikan aspirasi tentang Maraknya kasus Narkotika di Kec. Kapur IX ini yang menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian, penggelapan dan gangguan kamtibmas lainnya agar menjadi perhatian kita bersama.


Kapolres 50 AKBP Syaiful Wachid, S.H., S.I.K. dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres 50 Kota dan polsek Kapur IX merupakan polsek yang pertama dalam kunjungan kerja ini,


"Tujuan kunjungan kerja ini bukan hanya untuk mengetahui situasi dan kondisi Polsek Kapur IX tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat Kapur IX" sebutnya.


Kapolres juga menyampaikan bahwa polres 50 kota tidak akan bisa berdiri tanpa adanya bantuan dan partisipasi dari masyarakat yang telah mampu menciptakan situasi yang aman dan terkendali di kecamatan Kapur IX,Kami sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan kita ini tutup Kapolres.(Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »