PILIHAN REDAKSI

Melalui Rakor, Panwaslu Sipora Utara Tingkatkan Pengawasan Tahapan Pemilihan Partisipatif

  INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwasl...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

KPU Sijunjung Sebarkan Bahan Sosialisasi Ajakan Datang ke TPS di Pilkada 2024 Pada Peserta Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke -79

 




INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Sijunjung mengikuti upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 di lapangan Muhammad Yamin Muaro Kabupaten Sijunjung, Sabtu (17/8/2024).


Ikut hadir dalam acara tersebut Komisioner KPU Sijunjung, Juni Wandri.S.H.M.kn.Bayu Agung Perdana S.IP. bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung.


Dalam kesempatan itu KPU Sijunjung membagikan kipas tangan dan air mineral yang bertuliskan ajakan untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 beserta logo maskot Pilkada "Sirama" dan "Siracas" kepada peserta upacara.


Komisioner KPU Sijunjung Juni Wandri mengatakan, pembagian kipas dan air mineral kepada peserta upacara yang bertuliskan ajakan ke TPS tanggal 27 November 2024.


"Ini merupakan upaya KPU Sijunjung untuk menyebar luaskan informasi kepada masyarakat terhadap jadwal pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkada nanti" katanya.


Pembagian bahan sosialisasi tersebut disambut baik oleh forkopimpda dan tamu undangan yang hadir. 


Kegiatan penyebaran bahan sosialisi ini merupakan bentuk komitmen serius KPU Sijunjung Untuk menyongsong dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini.


"Dengan adanya penyebaran bahan sosialisasi ini, KPU Sijunjung berharap akan berdampak pada tingkat partisipasi masyarakat yang hadir ke TPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara nanti," ungkapnya.(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »