PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

KPU Sijunjung Melalui PPK dan PPS Kecamatan Tanjung Gadang Gelar Pawai Alegoris

 



INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung melalui panitia pemilihan Kecamatan Tanjung Gadang bersama panitia pemungutan suara se Kecamatan Tanjung Gadang, ikut memeriahkan dalam acara pawai Alegoris di Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, pada Rabu (21/8/2024).


Pawai Alegoris itu dilakukan dengan melalui rute dari Damkar menuju lapangan bola kaki putuih depan Kantor Camat Tanjung Gadang. Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh PPK dan PPS se Kecamatan Tanjung Gadang.


Kegiatan pawai tersebut, sembari berjalan menggunakan pengeras suara sekaligus menghimbau seluruh masyarakat untuk men cek apakah sudah terdaftar dalam DPT atau belum, atau bisa di cek melalui cek.dpt online. Dalam pawai alegoris ini PPK dan PPS menggunakan atribut-atribut menarik agar menarik perhatian masyarakat


Seperti menggunakan baju seragam KPU, bando ajakan ke TPS, serta tulisan-tulisan ajakan ke TPS yang dimuat dalam bahasa kekinian dan mudah di mengerti masyarakat. 


Dalam kegiatan tersebut juga bertujuan mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang tanggapan masyarakat untuk DPS dan himbauan memilih ke TPS, jadilah pemilih yang cerdas dan menolak jika ada praktek money politik yang dilakukan oleh paslon nantinya.


Himbauan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih dan mendapat pemimpin yang baik untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sijunjung 5 (lima) tahun kedepan.(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »