PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komisioner KPU Sinjujung Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Terpilih Periode 2024-2029

 

Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung hadiri pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2024-2029, Selasa (13/8/2025).


INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- DPRD Kabupaten Sijunjung gelar paripurna istimewa pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung terpilih periode 2024-2029, pada Selasa (13/8/2024) di Kandang Baru, Gedung DPRD Kabupaten Sijunjung.


Terlihat hadir dalam pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung terpilih periode 2024 -2029 itu Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung, Juni Wandri, Bayu Agung Perdana dan Ria Meilani beserta beberapa staf KPU, juga hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung.



Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung, Miswita menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiran Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung dalam rangka pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2024 -2029.


Menurut Miswita untuk jadwal pelantikan sudah ditetapkan tanggal 13 Agustus 2024, tepatnya hari Selasa ini. Jadwal ini ditentukan sesuai dengan berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2019-2024.


Miswita juga menyampaikan, sudah mendapat surat edaran Kemendagri terkait teknis pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung terpilih tersebut. 


“Kami juga berkoodinasi dengan Kemendagri, pemerintah provinsi, dan Pemkab Sijunjung terkait dalam rangka  pelantikan ini," pungkasnya.(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »