PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

HUT Kota Padang ke 355, 12 Tokoh Masyarakat Tahun 2024 Dapat Penghargaan Pin Emas

 



INFONUSANTARA.NET -- 12 belas tokoh mendapatkan pin emas dari Pemerintah Kota Padang di hari Ulang Tahun (HUT)  Kota Padang ke 355 tahun. Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna dewan HUT Kota Padang ke 355 tahun. Rabu (7/8).


Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani mengatakan, penyerahan piagam dan pin emas berlogo pemerintah Kota Padang tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka terhadap kemajuan dan kesejahteraan Kota Padang.


Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Padang, Bypass Sungai Sapih. Selain dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang juga dihadiri Gubernur Sumbar dan sejumlah tamu penting baik tinggal daerah maupun nasional. Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, Pj Sekretaris Daerah, seluruh Camat, Lurah, serta OPD dan tamu undangan lainnya turut hadir dalam acara tersebut.


“Pin Emas ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah atas dedikasi, kerja keras, serta komitmen yang luar biasa dalam memajukan Kota Padang. Selamat kepada Bapak/Ibu yang diberikan pin emas hari ini. Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa bagi Kota Padang, semoga penghargaan ini dapat memotivasi tokoh-tokoh lain meningkatkan kontribusi nyata bagi Kota Padang,” ungkap Ketua DPRD Kota Padang.


Penyerahan secara langsung diberikan oleh Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar.


Adapun 12 nama tokoh maasyarakat yang mendapat pin emas tahun 2024 dalam HUT  Padang ke-355: Rusli Marzuki Saria (Penghargaan Bidang Senin, Budaya, dan Adat Istiadat)


Mahyeldi Ansharullah (Penghargaan Bidang Keagamaan)


Neldawati (Penghargaan Bidang Pemberdayaan Perempuan)


Musfi Yendra (Penghargaan Bidang Sosial)


Indang Dewata (Penghargaan Lingkungan Hidup


Benny Abeng Law (Penghargaan Kemanusiaan)


Yudha Putra (Penghargaan Kepemudaan dan Olahraga)


Welfrydha (Penghargaan Penggerak Koperasi dan UMKM)


Gafar Salim (Penghargaan Bidang Pendidikan)


Rizanda Machmud (Penghargaan Bidang Kesehatan)


Asnel (Penghargaan Bidang Kemasyarakatan)


Heranof Firdaus (Penghargaan Komunikasi dan Teknologi Informasi).


“Selamat kepada Bapak/Ibu yang diberikan pin emas hari ini. Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa bagi Kota Padang, semoga penghargaan ini dapat memotivasi tokoh-tokoh lain meningkatkan kontribusi nyata bagi Kota Padang,” pungkas Andre Algamar.(bim)

 


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »