PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Humas Polres 50 Kota Dukung Kemitraan Dengan Wartawan




INFO|Limapuluh Kota -Humas Polres 50 Kota akan terus menjalin kerjasama dengan wartawan untuk menginformasikan berbagai kegiatan Kepolisian, khususnya di jajaran Polres 50 Kota hingga Mapolsek.


Hal itu di katakan Kasi Humas Polres 50 Kota, AKP Aurman saat mendapingi Kapolres bersilahturahmi dengan wartawan di ruang rapat Kapolres 50 Kota Kawasan Ketinggian Kecamatan Harau, Selasa (6/8/2024).


"Alhamdulillah selama ini hubungan silaturahmi kita dengan media (Wartawan) sangat baik, ini akan terus kita jalin kedepannya," ucap AKP. Aurman.


Lebih jauh mantan Kapolsek Guguak itu mengatakan, bahwa Humas sebagai corong POLRI memiliki kaitan yang sangat erat dengan wartawan sebagai mitra kerjanya.


"Tentu Silaturrahmi awal Pak Kapolres dengan perwakilan Wartawan ini bisa terus menguatkan silaturrahmi kita kedepannya. Kita (HUMAS) siap untuk terus mendukung kemitraan." ucap Perwira Polisi dengan pangkat tiga Balok di Pundak itu. 


AKP. Aurman yang akan melanjutkan pendidikan SESPIMMA di Lembang Bandung Jawa Barat itu juga berharap dukungan diberikan wartawan kepada Humas dan Jajaran Polres 50 Kota.


"Dukungan dan kerjasama yang selama ini diberikan wartawan kepada Humas dan Jajaran Polres 50 Kota, kami harapkan bisa terus ditingkatkan serta berlanjut"tutupnya. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »