PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Epyardi – Ekos, OTEWE ke KPU Gunakan Motor Atv

 

Paslon Epyardi dan Ekos saat mengendarai motor Atv ke KPU Sumbar.



INFONUSANTARA.NET -- Mengendarai Atv tepat pukul 14.30 WIB, Kamis siang ini OTEWE sampai di KPU Sumbar, jalan Pramuka Padang.


“Allhamdulillah, OTEWE sudah sampai di Padang, Insya Allah kami (Epyardi Asda – Ekos Albar) didampingi oleh pimpinan Parpol pengusung dan pendukung mendaftar ke KPU Sumbar untuk berebut suara rakyat pada Pilkada Sumbar 2024,”ujar Cagub Epyardi Asda menurunkan kendaraan ATV bersama Cawagubnya H Ekos Albar, gawat nihh!!!


Hampir seribu pendukung mengiringi pendaftaran OTEWE ke KPU Sumbar.


Epyardi Asda – Ekos Albar yang viral dengan OTEWE Sumbar Satu menjadi Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah ke dua mendaftar ke KPU Sumbar.


“Ya sebelumnya Mahyeldi-Vasco, siang ini Epyardi Asda – Ekos Albar,”ujar Anggota KPU Sumbar Ory Sativa Syakban.


Teriakan OTEWE Sampai bergema di KPU Sumbar, apalagi Paslon ini menggunakan pakaian khas Minang banget lengkap dengan detanya.


“Epyardi menang, Ekos Albar menang, OTEWE Sampai,”teriakan sahut bersahut pendukung Epyardi yang memenuhi Jalan Pramuka, kantor KPU Sumbar. (Rs/Nv)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »