PILIHAN REDAKSI

Melalui Rakor, Panwaslu Sipora Utara Tingkatkan Pengawasan Tahapan Pemilihan Partisipatif

  INFO|MENTAWAI - Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwasl...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dukungan Penuh Untuk Fadly Amran Menjadi Wali Kota Padang dari Forum Keluarga Besar Limaulunggo

 

Calon Wali Kota Padang Fadly Amran silahturahmi bersama Forum Keluarga Besar Limaulunggo (FKBL). Jumat (16/8/2024) malam, di Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan,




INFONUSANTARA.NET -- Forum Keluarga Besar Limaulunggo (FKBL) Kota Padang, di Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, berikan dukungan penuh kepada calon Wali Kota Padang Fadly Amran.


Dukungan penuh disampaikan kepada calon Wali Kota Padang, Fadly Amran  dalam acara silahturahmi bersama Forum Keluarga Besar Limaulunggo (FKBL) Kota Padang, pada Jumat (16/8/2024) malam, di Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan,


Silahturahmi tersebut turut didampingi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang, Osman Ayub juga oleh Rianto Pusaka yang akrab di panggil Anto Naga l, beserta rombongan pengurus DPD Nasdem Kota Padang lainnya


Fadly Amran sangat berterima kasih sekaligus mohon doa dan restu kepada seluruh keluarga besar Limaulunggo  Kota Padang, yang telah bersuka rela untuk mendukung dan bertekad penuh  untuk mendudukkan Fadly Amran - Maigus Nasir sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang pada Pilkada serentak 2024.


Fadly juga menerima berbagai masukan - masukan yang positif dari pertemuan itu. Berbagai masukan positif untuk perubahan dan perbaikan Kota Padang, demi untuk kepentingan serta kesejahteraan masyarakat Kota Padang tercinta.


"Fadly Amran pada kesempatan itu juga inginkan unsur pimpinan DPRD Kota Padang dipegang oleh Ketua DPD Nasdem Kota Padang.Bapak Osman Ayub selaku tokoh senior di dunia perpolitikan, pada Pileg 2024 yang baru dilaksanakan, beliau terpilih kembali untuk periode 2024 - 2029, dan sudah empat periode menjadi wakil rakyat di DPRD Padang saat ini," ungkapnya.


Ketua FKBL Kota Padang,Yurnedi,S.pd menyampaikan ucapan terima atas kedatangan Calon Wali Kota Padang Fadly Amran beserta jajaran pengurus Partai Nasdem Kota Padang di acara silahturahmi sambil makan balanjuang, minum teh talua, di rumah buk Emi Tando, pada malam ini.


"Tertumpu harapan kami pada Fadly  Amran - Maigus Nasir, untuk menjadi pemimpin di kota ini. Kami sepakat dengan tekad bulat inginkan sosok pemimpin daerah yang terbaik dari yang baik. Yang betul - betul membawa perubahan dan untuk kemajuan kota ini," tegasnya.



Sementara Ketua DPD Nasdem Kota Padang,Osman Ayub yang akrab dipanggil Mak etek Os oleh keluarga besar FKBL pada kesempatan mengucapkan banyak berterima kasih atas terlaksananya silahturahmi ini.Yang mana silahturahmi ini sekaligus kita gelar makan balanjuang, minum teh Talua secara bersama - sama.


Tak lupa juga kami ucapkan banyak terimakasih, atas amanah dari masyarakat Koto Lalang yang telah mempercayai dan memberikan amanah sehingga terpilih nya kader - kader partai Nasdem di Pileg 2024 ini, dan telah dilantik pada 14 Agustus 2014 di Gedung DPRD Kota Padang selaku anggota DPRD Kota Padang periode 2024 - 2029.


Selaku wakil rakyat yang telah dipercaya masyarakat, tentu kami siap berjuang sebagai penjembatan di Pemerintahan Kota Padang kedepannya. Dan tentunya juga kita bersama sangat mengharapkan Fadly - Maigus menjadi pimpinan di Kota Padang ini,"pungkasnya.


Diketahui bahwa acara silahturahmi Fadly Amran bersama Forum Keluarga Besar Limaulunggo (FKBL) Kota Padang di Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan itu di prakarsai oleh Rianto Pusaka yang akrab Anto Naga salah satu pengurus DPD Kota Padang Partai Nasdem .


Anto Naga mengatakan, Alhamdulillah silahturahmi ini dapat terlaksana dengan penuh semangat rasa kekeluargaan.Hal ini karena adanya hubungan yang baik yang telah terjalin selama ini dengan keluarga besar FKBL. 


Jadi dilakukan pembicaraan sebelumnya bersama FKBL dan tokoh masyarakat setempat dan berkomitmen untuk dapat menghadirkan Fadly Amran, calon Wali Kota Padang 2024. "Tentunya harapannya dengan komitmen kita bersama ini untuk menjadikan Kota Padang lebih baik lagi,lebih maju bersama Fadly Amran - Maigus Nasir,"ungkapnya.(bim)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »