PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

DPC PKB Kota Padang Siap Memenangkan Fadly Amran - Maigus Nasir di Pilkada Kota Padang

 





INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Pengurus DPC PKB Kota Padang, Fraksi PKB DPRD Kota Padang beserta DPAC PKB se Kota Padang hingga ke Ranting siap memenangkan dan mensosialisasikan Paslon Fadly-Maigus hingga ke akar rumput.


PKB Kota Padang optimis Dengan modal 31.497 suara di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 kemarin InsyaAllah dengan ridho Allah SWT kami siap menghantarkan Fadly-Maigus menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang 2025-2030. 


Semangat ini sejalan dengan Instruksi Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar saat Muktamar PKB ke 6 di Bali, yaitu semua Kader PKB harus wajib hukumnya memenangkan Pilkada di wilayah masing-masing, PKB adalah Solusi Untuk Bangsa. 


Dan Ketua DPC PKB Kota Padang Yusri Latif, S.Hi disela-sela Pendaftaran Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Padang Fadly-Maigus di KPU mengatakan kepada Pengurus, Fraksi PKB dan Kader PKB di Kota Padang, agar menjalankan Instruksi Ketua Umum untuk memenangkan Paslon Fadly-Maigus tgl 27 November 2024 mendatang.


Dan dalam waktu dekat, DPC PKB Kota Padang akan melaksanakan Konsolidasi di Internal PKB dan menyusun Program-Program untuk memenangkan Paslon Fadly-Maigus di Kota Padang. 



Semoga Ridho dan keberkahan Allah SWT menyertai langkah kami untuk kemenangan kita semua. Aamin (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »