PILIHAN REDAKSI

Ajangsana Erianto Disambut Hangat Penuh Rasa Kekeluargaan Oleh Peserta Dan Panitia JUMTEK PMI Padang 2024

Anjangsana Anggota DPRD Kota Padang Erianto di Camp JUMTEK PMI Kota Padang 2024.   INFONUSANTARA.NET-- Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Antusias Masyarakat Luar Biasa Menghantar Pasangan Benny Dwifa Yuswir Dan Iraddatillah Mendaftar ke KPU Muaro Sijunjung

 

Pasangan Benny Dwifa Yuswir Dan Iraddatillah mendaftar ke KPU Muaro Sijunjung.Kamis (29/8/2024)



INFONUSANTARA.NET , Sijunjung-- Ratusan iring – iringan panjang kendaraan roda empat serta  antusias luar biasa dari masyarakat Kabupaten Sijunjung menghantarkan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan lraddatillah ke KPU Muaro Sijunjung,pada Kamis (29/8/2024).


Rombongan mulai start dari posko Kamang Baru, Kecamatan Kamang Baru, juga ada dari Kecamatan Tanjung Gadang menuju Kantor KPU Muaro Sijunjung.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Benny Dwifa Yuswir dan lraddatillah tiba di kantor KPU Muaro Sijunjung, pukul 13.30 WIB.


Selamat datang bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung Periode 2024 – 2029. Hari ini kami KPU Sijunjung menerima berkas sebagai bakal Calon bupati kabupaten Sijunjung dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung, Periode 2024 – 2029.


"Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kami telah melengkapi berkas dan persyaratan tahap selanjut nya dan direvisi"kata Dori Kurniadi.S.pd., Ketua KPU Kabupaten Sijunjung.


Benny Dwifa Yuswir menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat Kabupaten Sijunjung, ini adalah bukti rasa cinta masyarakat Kabupaten Sijunjung terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sijunjung, antusias masyarakat luar biasa.


"Kami ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada para pendukung, simpatisan,relawan, sekalian partai pendukung dan partai pengusung serta khusus nya masyarakat Kabupaten Sijunjung dengan antusias ramai menuju ke Kantor KPU Sijunjung ini,"ucapnya.


Rombongan kami di terima dengan baik kita hari ini pasangan Benny Dwifa Yuswir jadwal kedua daftar di KPU .Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Sijunjung periode 2024 -2029.


Saya ucapan terima kasih sekali lagi kepada Ketua KPU dan Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung menerima kami di kantor KPU dalam rangka mendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung pada periode 2024 – 2029.


Usai penyerahan berkas pendaftaran di Kantor KPU Sijunjung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil bupati kabupaten Sijunjung lanjut Konferensi Pers bersama rekan–rekan media.


Benny Dwifa mengatakan,beberapa program berhasil kita laksanakan masih banyak lagi PR yang belum tuntas , untuk menuntaskan hal tersebut kami lanjutkan untuk periode ke dua.


"Luar biasa partai mengusung kami kolaborasi bersama karena partainya banyak kami bingung juga, warnanya terlalu banyak kita akan kembali periode pertama oke bro, dan jilid 2 lanjutkan,"ujarnya 


"Benny Dwifa didampingi lraddatillah menyampaikan,yang lahir menunjukan batin, ini lah kita sesungguhnya.Izin kan lah kami mengucapkan terimakasih dukungan yang luar biasa ini dan izin kan lah kami permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung,"pungkasnya.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan lraddatillah diusung oleh.koalisi Sijunjung Maju dari Partai Golkar.l, PPP, Gerindra,Demokrat, PAN, PKB, PDI.P, PBB, Perindo dan Gelora.(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »