PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Angku Tami Tokoh Masyarakat Pasir Nan Tigo Dukung M Iqbal - Amasrul Untuk Memimpin Kota Padang

 



INFONUSANTARA.NET -- Amasrul calon wakil walikota padang mengunjungi sekaligus mohon doa restu ke angku tami tokoh masyarakat Pasir Nan Tigo untuk maju menjadi calon wakil walikota Padang yang berpasangan dengan M Iqbal. Dalam pertemuan ini Amasrul didukung penuh oleh angku tami.


Angku tami berharap kepada M Iqbal dan Amasrul bisa memberi perubahan dan perbaikan , menurut angku Tami Kota Padang sekarang amat mengawatirkan karena dalam era baru , dan harus dipimpin yang tegas serta dapat memberikan perlindungan kepada masyarakatnya sehingga roda pembangunan serta roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik bukan hanya memikirkan diri sendiri.


Àngku Tami juga berharap agar memikirkan para para nelayan, petani serta pedang , karena pada masa sekarang ini beban sangat berat karena tidak ada peran serta pemerintah .


Angku Tami percaya pasangan M Iqbal  calon walikota dan Amasrul calon wakil walikota Padang adalah pasangan yang sangat pas untuk memimpin Kota Padang serta memberi dampak yang positif untuk masyarakat Kota Padang tercinta ini .


Menurut amasrul masukan -masukan yang positif untuk kemajuan Kota Padang serta memberikan kesejahteraan masyarakat.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »