PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sambangi SMA 2 Sipora, Kapolres Mentawai Ajak Pelajar Giat Belajar dan Jaga Kamtibmas




INFO|MENTAWAI - Luangkan waktu untuk bertatap muka dengan pelajar, Kapolres Mentawai, AKBP Rory Ratno A.,S.E.,M.M.,M.Tr. Opsla turun langsung  sambangi SMA 2 Sipora dalam rangka pemberian himbauan terkait Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Kedatangan orang nomor satu di Polres Mentawai itu di sambut hangat oleh siswa-siswi SMA 2 Sipora, dimana para pelajar menunggu arahan langsung dari Kapolres Mentawai.


Dalam arahannya itu, Kapolres berikan motivasi kepada pelajar agar belajar lebih giat untuk mencapai cita-cita dan jadilah generasi yang memajukan bangsa dan negara, khsusunya Mentawai yang berjulukan nama bumi Sikerei.


Tak hanya itu, Kapolres juga menghimbau para pelajar untuk tidak  menghabiskan waktu hanya bermain Game Online, gunakanlah waktu untuk belajar dan berinteraksi sosial di tengah masyarakat.


“Isilah waktu adik-adik dengan belajar, hidup adalah perjuangan, jangan sia-siakan masa mudamu dengan hal-hal yang tidak berguna" motivasi Kapolres kepada pelajar, Rabu (24/7/2024).


Kapolres mengajak para pelajar untuk selalu waspada terhadap berbagai bentuk ancaman keamanan, serta mengingatkan pentingnya menjauhi narkoba dan kenakalan remaja. 


Selain itu, beliau juga mendorong para pelajar untuk aktif dalam kegiatan positif yang dapat mengembangkan potensi diri dan membangun karakter yang kuat.


"Dalam kunjungan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan motivasi kepada para siswa SMA Negeri 2 Sipora untuk lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta membentuk generasi yang bertanggung jawab dan berkontribusi positif bagi masyarakat" tuturnya.


Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMA 2 Sipora Kristin Filiana, SPd, MM menyampaikan terima kepada Kapolres Mentawai yang telah meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada pelajar 


"Kami sangat bangga dan suatu kehormatan bagi kami  bapak Kapolres meluangkan waktu mengunjungi SMA 2 Sipora serta memberikan wejangan kepada pelajar" tukasnya, (Ers/Humas).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »