PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penutupan Turnamen U-40 Perebutkan Piala Bupati Sijunjung, Pemkab 50 Kota Raih Juara 1

 

Sekda Kabupaten Sijunjung Dr Zefnihan serahkan trofi juara I pada penutupan Turnamen U-40 Perebutkan Piala Bupati Sijunjung, Pemkab 50 Kota Raih Juara 1.


INFONUSANTARA.NET, Sijunjung-- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.diwakili oleh Sekda Kabupaten Sijunjung Dr Zefnihan.AP.M.Si.bersama Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi SH.juga OPD lain menutup kegiatan turnamen Sepak Bola U-40 memperebutkan piala Bupati Sijunjung yang digelar mulai tanggal 3 hingga 22 Juli 2024 di Stadion Prof.M.Yamin.SH.Muaro, pada Senin (22/7/2024).


Dalam sambutan Sekda Dr.Zefnihan menyampaikan bahwa kegiatan  sepakbola ini harus terus di laksanakan setiap tahun. Sehingga turnamen ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat luas.


"Penting untuk dipikirkan, bagaimana kita menggabungkan dan mengemas suatu hiburan dan prestasi menjadi sesuatu yang membahagiakan dan menyenangkan, "ujarnya.


Sementara,Dr Zefnihan mengatakan satu pelajaran yang bisa kita petik, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga, bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.


Dalam pengertian, yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah, yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.


Semua hal itu tentu tidak dengan mudah kita raih, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen bersama harapan tersebut pasti bisa diraih.


“Saya harap dengan adanya pekan olahraga U -40 ini yang berprestasi. Itu pun tidak hanya di tingkat daerah saja namun tingkat nasional, Asia, bahkan internasional," ujarnya.

 

Pada kompetisi U-40.tahun 2024 ini, trofi Juara 1 dimenangkan oleh Pemkab 50 Kota, Juara ll Pemkab Padang Panjang. 


"Untuk para juara dan yang belum, tetap semangat untuk lebih berlatih karena ke depan akan ada banyak kegiatan kejuaraan olahraga yang akan kami pertandingkan di Kabupaten Sijunjung ini," tutup Dr.Zefnihan AP.m.Si.(Danus

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »