PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Keterbatasan Biaya, Patrisius Penderita Tulang Keropos di Paha Butuh Uluran Tangan



INFO|MENTAWAI Patrisius (18) salah satu warga Dusun Bubuakat, Desa Matobe, Kecamatan Sikakap, Kepulauan Mentawai butuh bantuan uluran tangan dan perhatian untuk pengobatan.


Informasi yang di rangkum awak media, Patrisius alami penyakit tulang keropos di bagian paha kiri sejak berusia 2 bulan di sebabkan jatuh dari tangga rumah.

Dengan kepedulian melihat kondisi keluarga, Danpos Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) wilayah Koramil 04/Sikakap lakukan upaya untuk mengevakuasi pasien ke Puskesmas Sikakap.

Karena Keterbatasan alat medis, pasien hanya di beri obat dan di sarankan kepada pihak keluarga untuk melakukan cek di rumah sakit di Padang.

Meski mendapatkan saran untuk di bawah ke padang, namun pihak keluarga tak memiliki biaya, hanya bisa menahan sakit berkepanjangan.

Kondisi penyakit tulang keropos yang di derita patrisius ini bagian kaki kiri gilu dan hanya bisa menahan sakit, karena belum ada biaya untuk mengobati secara rutin.

Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »