PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Diikuti Jajaran Humas Polres Se-Polda Sumbar, Rakernis Kehumasan T.A 2024 Resmi di Buka Kapolda Sumbar




INFO|PADANG - Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sumbar menggelar kegiatan Rakernis Kehumasan tahun 2024. Rapat bidang kehumasan ini dilaksanakan di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar, Kota Padang, Rabu (24/7/2024).


Rakernis dibuka langsung Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Suharyono dengan mengusung tema 'Mewujudkan Bidhumas Polda Sumbar yang presisi siap menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dalam mengawal tahapan Pilkada Serentak 2024 menuju percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan'. 


Dalam sambutannya, Polda Sumbar Irjen Pol. Suharyono mengapresiasi personil humas jajaran Polres Polda Sumbar yang selalu aktif memberikan informasi kepada masyarakat baik melalui media massa maupun platform media sosial (medsos). 


"Humas itu adalah corong nya informasi. Menyebarkan informasi sesuai dengan fakta yang terjadi, bukan hanya teori. Saya sangat mengapresiasi personil jajaran Polda Sumbar, yang selama ini aktif memberikan informasi yang update kepada masyarakat," ujarnya. 


Kapolda menyebut, bahwa berkembang pesat nya teknologi saat ini menjadi tantangan besar bagi Polri. Informasi cepat beredar dan cepat berubah. Untuk itu, ia menekankan kepada personil humas jajaran Polda Sumbar untuk selalu update informasi. 


"Artinya, andaikata humas ketinggalan informasi, ya akan tergilas oleh informasi itu sendiri. Sebab, informasi yang terlambat adalah penghianatan, apalagi tidak memberikan informasi sama sekali. Untuk itu kepada kita semua saya tekankan bahwa informasi itu sangat penting," katanya. 


Kegiatan Rakernis di hadiri, Wakapolda Sumbar Brigjend Pol. Gupuh Setiyono, penjabat utama Polda Sumbar, Kabid Humas Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Dwi Sulistyawan, Jajaran Humas Polres se-Polda Sumbar termasuk Kasi Humas Polres 50 Kota, AKP Aurman, wartawan dan narasumber. (Ady).


Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »