PILIHAN REDAKSI

Ketua Gebu Minang Sumbar Fadly Amran Hadiri Undangan Malam Silahturahmi Warga Komplek Wahana I Rimbo Tarok Kuranji

Ketua Gebu Minang Sumatera Barat,H.Fadly Amran,BBA Datuak Paduko Malano, hadiri undangan tokoh masyarakat serta warga Komplek Wahana I Rimbo...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

AEON Supermarket Segera Hadir di EASTVARA Mall BSD City Pada 2024

 



INFONUSANTARA.NET -EASTVARA Mall bekerja sama dengan PT AEON Indonesia (AEON), salah satu merek ritel internasional, akan menghadirkan AEON Supermarket di EASTVARA Mall pada akhir tahun 2024. 


Kerja sama tersebut ditandai dengan Signing Ceremony EASTVARA Mall dan AEON pada Jumat, 7 Juni 2024


Kami sangat senang bekerjasama dengan AEON Indonesia, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kenyamanan para pelanggan kami. 



"EASTVARA Mall terus berkembang sebagai pusat ritel dan komunitas yang dinamis, dan dengan bergabungnya AEON Indonesia, kami harap dapat akan memberikan warna, semangat baru maupun memberikan ketertarikan tersendiri serta memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga dan kehidupan sehari-hari bagi para pengunjung EASTVARA Mall," ujar Direktur Utama EASTVARA Mall di BSD, Surya Adil Wijaya, dalam keterangan resmi, Jumat (7/6).


Menurutnya, kehadiran AEON Supermarket ini diharapkan dapat membawa dan memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan toko-toko sebelumnya yang telah ada. 


AEON Supermarket ini akan dibuka dengan luas area ±5.247 meter persegi. Kehadiran AEON Supermarket juga melengkapi atraksi, hobi, hiburan dan kuliner yang sudah ada di EASTVARA Mall.



Selain lokasi yang strategis, kemudahan akses toll langsung, serta pasar yang menjanjikan, membuat AEON Supermarket memilih EASTVARA Mall sebagai mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 


AEON Supermarket di EASTVARA Mall ini akan lebih fokus pada produk kebutuhan sehari-hari juga produk kesehatan dan kecantikan.


Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan bahwa pihaknya akan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan yang berkualitas.


"Kami yakin kehadiran kami di EASTVARA Mall dengan rangkaian produk dan layanan berkualitas, dapat membuat EASTVARA Mall menjadi destinasi utama bagi keluarga,pengunjung yang gemar berbelanja, dan pecinta kuliner," imbuh Takahiro.



Gerai AEON Supermarket ini ditujukan menjadi destinasi keluarga yang gemar mencari barang-barang, aksesoris, hingga makanan khas Jepang. Sehingga beragam produk yang disajikan di AEON Supermarket antara lain bahan makanan segar, aneka masakan Jepang, perlengkapan rumah tangga, health and hygienie goods, kosmetik, dan masih banyak lagi.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »