PILIHAN REDAKSI

Kantor PWI Luak 50 di Resmikan, Bupati Safaruddin : Fasilitas Ini Diharapkan Dapat Mendukung Tugas Jurnalistik Secara Optimal

INFO|Limapuluh Kota - Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin meresmikan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota (Lua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Salah Seorang Kaum Hawa, Sarlina Putri Maju Sebagai Calon Kepala Daerah Sawahlunto

 

Sarlina Putri mengambil formulir pendaftaran ke Partai PAN Kota Sawahlunto.



INFONUSANTARA.NET, Sawahlunto -- Maju untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024,  giliran Sarlina Putri SE MPar, yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai PAN Kota Sawahlunto. 


Pendaftaran Sarlina Putri pada Senin (29/4/2024) ke kantor DPD PAN Sawahlunto ini diiringi oleh para kaum ibu, dari Varisha Peduli Sawahlunto, yang kita ketahui Sarlina Putri merupakan sebagai ketua dari organisasi sosial tersebut.


Di kantor DPD PAN Sawahlunto, rombongan ini diterima oleh segenap pengurus dan panita penjaringan partai PAN.


Selain ke Partai PAN, yang bersangkutan juga mengambil formulir ke Partai PKS, Demokrat, Nasdem dan PKB.


Sebelum kegiatan pengambilan formulir pendaftaran untuk calon kepala daerah, Sarlina Putri dan rombongannya berkumpul di Pasar Sawahlunto untuk minta restu dengan pedagang, sekaligus dengan para tukang ojek Pasar Sawahlunto.


“Saya ingin berbuat lebih, karena selama ini saya sudah tinggal dan mengabdi di Kota Sawahlunto,” ungkap calon kepala daerah ini kepada awak media. Dok. Fdma(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »