PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pimpin Upacara Bendera, Babinsa Sertu Armen Motivasi Pelajar SMPN 01 Siberut Selatan



INFO|MENTAWAI Upacara bendera yang dilaksanakan di halaman SMPN 01 Siberut Selatan tidak seperti biasanya, dimana kali ini yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) itu anggota Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Kodim 0319/Mentawai.


Pelaksanaan upacara bendera di hadiri Kepala sekolah SMPN 01 Siberut Selatan, Wakil kepala sekolah SMPN 01/ Siberut Selatan, Babinsa koramil 02/ Siberut, Guru SMPN 01 Siberut Selatan, para staf SMPN 01/Siberut Selatan dan siswa-siswi SMPN 01 Siberut Selatan, Senin (27/5/2024).

Pada kesempatan itu, Sertu Armen dalam amanatnya menyampaikan, wawasan kebangsaan sangat penting di pahami setiap pelajar, karena para pelajar adalah generasi penerus yang melanjutkan perjuangan bangsa.

Dengan demikian para pelajar harus disiplin dan rajin belajar, mentaati aturan sekolah, menjauhi narkoba, karena masa depan bangsa ada di tangan generasi muda, ujarnya.

“Siswa-siswi yang mengikuti upacara ini di harapkan lebih rajin belajar lagi untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah”ajaknya memotivasi.

Dia mengajak pelajar dapat menjadi penegak kedisiplinan untuk diri sendiri salah satunya masuk sekolah tepat waktu termasuk bangun tidur harus tepat waktu.

Selain itu selama proses belajar mengajar di sekolah para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru termasuk orang tua.

“Perlu meningkatkan kedisplinan sehingga kegiatan upacara di sekolah dapat berjalan lebih khidmat serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid,” tutupnya mengakhiri, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »