PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media



INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi bersama awak media di Kantin Kodim 0319/Mentawai, Jumat (17/5/2024).


Silahturahmi itu konsepnya sederhana yang di hadiri Kasdim 0319/Mentawai, Pasiter, Pasintel sembari menikmati makanan kuliner yang di suguhkan menambah keakrapan.


Komsos bersama awak media, Dandim menyampaikan beberapa hal dalam mendukung program kegiatan di Kodim 0319/Mentawai yang akan di laksanakan demi kemajuan daerah.


"Silaturahmi seperti ini harus dijaga  jangan sampai terputus, sehingga melalui awak media akan dapat menginformasikan program yang bisa bermanfaat untuk masyarakat" ucap Dandim


Dikatakan, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan, meski mendadak, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dengan mitra Kodim 0319/Mentawai yakni awak media.


Pada kesempatan yang sama Heri Suprianto yang di tuakan selangkah di media dan juga sebagai Ketua Forum Jurnalis Mentawai (FJM) menyampaikan terima kasih kepada Dandim dan jajaran atas jamuan serta silahturahmi yang di lakukan.


“Saya berharap kita bisa bersinergi membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam mendukung kegiatan yang di laksanakan Kodim 0319/Mentawai" tuturnya.


Disisi lain dalam melaksanakan tugas sebagai wartawan harus terus belajar agar mampu bekerja dan menjalankan profesi lebih baik dan tidak melanggar aturan yang sudah ada.


"Semoga silahturahmi yang di lakukan melalui kegiatan komsos ini terus berjalan dengan baik serta terus membangun komunikasi" ucapnya mengakhiri, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »