PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pendekatan Dengan Warga, Babinramil 01/Sikabaluan Lakukan Komsos




INFO|MENTAWAI - Kegiatan rutinitas yang di laukan aparat teritorial terus berjalan guna berintekrasi dengan masyarakat terkait kondisi sosial ekonomi warga binaan dalam beraktivitas sehari-hari.


Komunikasi sosial kali ini di lalukan, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Pratu Mardinus Sopasuruk bersama mitra karib di salah satu warung warga Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai.


Sasaran komsos ini dengan warga binaan yang berprofesi sebagai petani, dia menyampaikan pembahasan terkait aktivitas sehari-hari dan penghasilan masyarakat.


"Kegiatan yang kita lakukan ini bagian aalah satu pendekatan dengan masyarakat serta berikan motivasi agar tetap produktif" sebut, Pratu Mardinus, Rabu (22/5/2024).


Dalam aktivitas bertani, dia mengajak warga binaan untuk selalu fokus, agar hasil produksi meningkat dan menjadi pendapatan bagi keluarga.


"Setidaknya warga binaan mampu meningkatkan ketahanan pangan di daerah" ujarnya.


Komsos tersebut diharapkan memberikan solusi dan sharing bagi warga binaan untuk lebih ekstra melakukan giat bertani sebagai kebutuhan keluarga, tukasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »