PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Motivasi Mitra Karib, Babinsa Sertu Angga Sambangi Pedagang Bakso

 


INFO|MENTAWAI - Pendekatan dengan warga binaa sebuah keharusan yang di lakukan aparat teritorial, guna penunjang tugas untuk mengetahui kondisi wilayah dalam melaksanakan kegiatan.


Komsep yang di lakukan kali ini, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Angga sambangi mitra karib di Dusun Muara, Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai.


"Hari ini kita komunikasi sosial dengan salah seorang warga yang berprofesi sebagi tukang bakso" sebut Sertu Angga, Minggu (26/5/2024).


Dalam komsos itu babinsa mengajak mitra karib untuk tetap semangat dalam mengais rejeki dengan meningkatkan hasil pendapatan melalui jualan bakso.


Meski usaha kecil-kecilan, kalau fokus nanti hasilnya tidak akan mengecewakan, intinya ada keseriusan untuk berjualan bakso sebagai pemenuhan kebutuhan keluarga 


Selain itu kegiatan sambang melalkui komsos ini juga terjalin silaturahmi dengan Masyarakat setempat sebagai mitra karib di wilayah binaan Koramil 02 muara Siberut, tukasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »