PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Luangkan Waktu, Babinsa Serda Sudirman Komsos Dengan Warga Sebelum Kapal Berangkat




INFO|MENTAWAI - Kegiatan komunikasi sosial yang sering di laksanakan aparat teritorial sebagai penunjang tugas di tengah masyarakat tidak harus di formal yang terpenting lokasi komsosnya nyaman untuk sharing infromasi.


Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Sudirman komsos dengan salah satu warga yang akan berangkat menggunakan kapal antar pulau.


"Komsos ini dimana saja bisa kita lakukan  salah satunya sharing dengan warga di atas kapal jelang keberangkatan" sebut Serda Sudirman, Senin (20/5/2024).


Adapun pembahasan komsos tersebut mengenai aktivitas masyarakat sehari-hari dan penghasilan warga saat melaksanakan kegiatan rutinitas sebagai buruh dan juga petani.


"Komsos ini salah satu motivasi yang akan di berikan kepada masyarakat, agar tetap semangat dan produktif dalam meningkatkan perekonomian" jelasnya.


Disisi lain pelaksanaan kegiatan komsos di tengah masyarakat hampir rata-rata sudah menjadi komsumsi warga untuk berjibaku dengan aparat teritorial saat melaksanakan tugas.


"Semoga kegiatan komsos yang kita lakukan membangkitkan semangat, menberikan inspirasi dan pesan yang kuat kepada warga binaan" pungkasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »