PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Didampingi Babinsa, Danramil 03/Sipora Komsos Dengan Guru SMP

 



INFO|MENTAWAI - Komunikasi Sosial (Komsos) salah satu komunikasi yang sangat tepat untuk membangun kebersamaan serta pendekatan kepada warga binaan sebagai penunjang tugas aparat teritorial.


Dimana, kegiatan komsos ini di lakukan Danramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Lettu Inf Setianus Sipayung di dampingi Babinsa, Serka Robin Sianturi bersama mitra karib.


Komsos yang di lakukan bersama mitra karib ini merupakan salah satu guru SMP di Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai.


"Komsos yang kita lakukan bersama guru SMP ini guna menjalin silahturahmi" sebut Setuanus Sipayung" Kamis (16/5/2024).


Dia menyebut, komsos bersama guru membahas soal kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah termasuk di luar sekolah.


"Perlu di tanamkan kepada siswa-siswi agar pendidikan yang mereka terima dapat di aplikasi di tengah masyarakat dan menjadi generasi muda yang di perhitungkan" sebutnya.


Disela kegiatan komsos itu, mitra karib S Silaban yang berprofesi sebagai guru menyamapikan terima kasih kepada jajaran Koramil 03/Sipora yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi.


"Sharing yang kita lakukan ini menjadi acuan kami kedepan dalam meningkatkan aktivitas belajar mengajrar, sehingga ilmu pendidikan yang di serap pelajar berguna di kalangan semua orang" tuturnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »