PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danramil 03 Sipora Dampingi Pendistribusian Bansos di Dusun Sao




INFO|MENTAWAI - Untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, Danramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Lettu Inf Setianus Sipayung dampingi pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) di Dusun Sao, Desa Bosua, Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai, Rabu (22/5/2024).


Penyaluran bansos kepada masyarakat Duaun Sao, Desa Bosua ini di hadiri,  Plt.Kalaksa BPBD mentawai, Danramil 03 sipora beserta anggota, Kapolsek Sioban beserta anggota, Kepala desa beserta aparatur desa bosua dan Masyarakat dusun sao.


Penyerahan bantuan di lakukan secara simbolis oleh Plt Kepala BPBD Mentawai, Lahmudin Siregar kepada Kepala Desa Bosua, Irman Jhon.


Adapun jenis bantuan yang diserahkan itu meliputi sembako sebanyak 81 paket, Hygen kit 81 paket, Kain Sarung cap gajah duduk 50 helai, Kain sarung merk Rodhain 25 helai, Selimut 160 helai dan baju bekas 3 helai.


"Bansos yang di berikan kepada masyarakat dusun sao ini di harapkan dapat membantu dan meringankan beban mereka" harap Danramil, (Ers).



Editor : Tim Redaksi




              

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »