PILIHAN REDAKSI

Demi Perubahan Sumbar dan Kota Padang Lebih Baik, H.Fauzi Bahar: Mari Pilih Pemimpin Yang Bijak dan Tegas

  INFONUSANTARA.NET -- Pengurus Organisasi Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) kunjungi Dewan Penasehat DPP-KJI yang tidak lain adalah Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bawaslu Mentawai Umumkan Seleksi Adminitrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan




INFO|MENTAWAI - Setelah di lakukan penerimaan, penelitian dan verifikasi berkas adminitrasi oleh pokja pembentukan panwaslu kecamatan, sebanyak 35 calon anggota Panwaslu Kecamatan di nyatakan lulus seleksi adminitrasi.


Ketentuan itu berdasarkan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019. Setelah melakukan seleksi administrasi calon anggota Panwaslu Kecamatan, 


35 pendaftar baru calon anggota panwaslu kecamatan ini selanjutnya akan mengikuti seleksi ujian tertulis yang di selenggarakan di aula Bundo guest house km.6 Sipora jaya, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai.


Sebelum pelaksanaan ujian tertulis di selenggarakan ada rentang waktu menunggu tanggapan dan masukan dari masyarakat, sedangakan pelaksanan ujian tertulis di mulai tanggal 13-14 mei 2024.


Berikut nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi : 








Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »