PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Senang Ternyata di Sijunjung Juga Bisa Panen Bawang Merah

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa panen bawang merah. INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si melakuka...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil 03 Sipora Sharing Dengan Kadus Bahas Peningkatan Hasil Panen Sawah



INFO|MENTAWAI - Meningkatkan komunikasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial di perlukan pendekatan dengan masyarakat agar menunjang kegiatan yang di lakukan di wilayah.


Konsep komsos yang di lakukan Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serka Robin Sianturi kali membhas terkait peningkatan pertanian bersama mitra karib.


Sasaran komsos bersama kepala dusun Sioban dalam, Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai, Jumat (17/5/2024).


Dia menyampaikan, prospek persawahan perlu di tingkatkan, agar hasil panen maksimal serta mendukung program ketahanan pangan di wilayah.


Disisi lain kegiatan komsos pembahasan terkait persawahan ini juga terjalin silahturahmi dengan para petani serta memotivasi untuk lebih inovatif.


"Diharapkan komsos dalam rangka peningkatan hasil sawah ini menjadi motivasi bagi warga binaan untuk terus di tingkatkan" tandasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »