PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil 01 Sikabaluan Jalin Komunikasi Dengan Buruh di Pokai




INFO|MENTAWAI - Banyak pembahasan yang di lakukan untuk memotivasi warga binaan melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam meningkatkan hasil pendapatan masyarakat sebagai buruh.


Komunikasi bersama mitra karib setidaknya memberikan semangat untuk lebih pro aktif dalam menjalankan aktivitas buruh, sehingga terbantu kebutuhan keluarga.


Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Pratu Mardinus Sopasuruk luangkan waktu menyambangi mitra karib di Dusun Pokai, Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, Kamis (16/5/2024).


Disalah satu warung yang berada di dermaga pokai, Babinsa berbincang soal hasil buruh masyarakat dan sistim bongkar muat di pelabuhan.


"Para buruh di harapkan tetap semangat untuk mengais rejeki di pelabuhan dan hindari cekcok antar sesama termasuk di lingkungan pelabuhan" imbaunya.


Dia menyebut, perlu di kedepankan dalam menjalankan aktivitas buruh itu bangun silahturahmi antar sesama termasuk kepada pemilik barang.


"Intinya menjalin kerjasama dan komunikasi sesama buruh dan jaga kekompakan" ujarnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »