PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0319 Mentawai Gelar Doa Syukur




INFO|MENTAWAI - Sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. Kodim 0319/Mentawai menggelar doa syukur bertempat di Masjid Nurul Iman, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar, Jumat (10/11/2023).


Kegiatan doa syukur ini mengusung tema " Semangat Pahlawanku untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan"


Kegiatan peringatan hari pahlawan di pimpin Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf Suirwan, S.I.P di ikuti seluruh jajaran Kodim 0319/Mentawai dan masyarakat setempat.


Dandim mengatakan, doa  syukur yang di gelar ini dalam rangka memperingati hari pahlawan serta menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur melawan penjajah yang dilandasi dengan nilai-nilai kepahlawanan.


"Melalui doa syukur ini, mari kita memantapkan keimanan dan ketakwaan serta motivasi juang prajurit dalam rangka memantapkan jiwa nasionalisme" tuturnya kepada media, Sabtu (11/11/2023).


la menambahkan doa syukur ini juga merupakan kegiatan yang cukup positif. Ke depan diharapkan cita-cita dari para pahlawan bisa terus dilanjutkan oleh generasi muda saat ini. 


"Doa syukur ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur" sebutnya lagi


Dia menyebut, kegiatan doa syukur dalam rangka peringatan hari pahlawan ini merupakan kegiatan positif yang harus didukung.


"Ini harus diteruskan perjuangan pahlawan dan bisa memaknai nilai-nilai kepahlawanan dalam berbagai tatanan kehidupan bermasyarakat, tukasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »