PILIHAN REDAKSI

Kunjungan Kerja di Kodim 0319/ Mentawai, Ini Arahan Danrem 032/Wbr

INFO|MENTAWAI - Sebagai prajurit dalam menjalankan kegiatan harus memahami tugasnya di lapangan, sehingga keberadaan TNI memberikan dampak ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pembukaan KBN, Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Kepada Warga




INFO|MENTAWAI - Kemah Bela Negara (KBN) yang di pusatkan kegiatannya di bumi perkemahan kawasan wisata Mapadeggat, Sipora Utara, Kepulauan Mentawai resmi di buka Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joenaldy yang di ikuti sebanyak 1000 orang anggota Pramuka penegak dan pandega, Senin (13/11/2023).


Disela pembukaan kemah bela negara, Wagub Sumbar serahkan bantuan dari Dinas Perkebunan, Tanaman pangan dan holtikultura Provinsi Sumatera Barat kepada kelompok tani dan yayasan yang ada di wilayah kecamatan Sipora Utara.


Kelompok tani, Wagub serahkan bantuan alat dan mesin pertanian 1 unit Cultivator kepada Kelompok tani suka maju, 1 unit Handsprayer, 1 unit mesin potong rumput kelompok tani ngena tangeu dan 1 unit Handsprayer, 1 unit mesin pemotong rumput kelompok tani karya mandiri.


Untuk bantuan sosial sembako di serahkan kepada yayasan ponpes Hidayatullah dan Yayasan KAUM berupa beras sebanyak 500 kg, masing-masing mendapat 250 kg, sedangkan telur ayam sebanyak 300 papan.


"Semoga bantuan yang kita serahkan ini memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Sipora Utara" ucap Wagub di dampingi PJ Bupati Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »