Bonus Spontan Zulhardi Untuk Atlet Dan Pelatih IPSI Padang Mengharumkan IPSI Sumbar di Kejurnas Solo

 

Ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif beri bonus spontan pada atlet IPSI Kota Padang serta pelatih.

INFONUSANTARA.NET — Lagi dan lagi, Ketua Umum IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif memberikan bonus kepada atlet IPSI Kota Padang yang sudah mengharumkan IPSI Kota Padang di tingkat Nasional, Rabu (13/9).

Baru pada Jum’at (8/9) kemarin, Ketua Umum IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif memberikan bonus kepada atlet IPSI Kota Padang yang sudah mengharumkan IPSI Kota Padang di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat dan Festival Silat Tradisi Nusantara 2023 (FSTN) di Kota Payakumbuh yang di ikuti oleh Provinsi Jambi, Jawa Tengah, Riau serta Kepulauan Riau.

Kali ini Zulhardi kembali memberikan bonus kepada seluruh atlet dan pelatih IPSI Padang yang mengikuti Kejurnas di Solo.

Ketua IPSI Padang yang juga Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif mengatakan pemberian bonus ini adalah sebagai motivasi bagi atlet dan pelatih atas capaian atlet beserta pelatih yang sudah berhasil meraih medali emas dan perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Tahun 2023 yang di gelar di Auditorium UMS Solo Jawa Tengah sekaligus kualifikasi PON XXI/2024.

Alhamdulillah, tidak sia-sia perjuangan atlit, pelatih dan pengurus serta seluruh perguruan IPSI Kota Padang yang terus-menerus melatih dan membina, sehingga 5 orang Atlet IPSI Padang yang memperkuat IPSI Sumatera Barat berhasil meraih 3 mendali Emas ( M Iqbal , Ramakeen Sigit dan M Bintang Tri Shanu ) dan 2 mendali perunggu  ( Winda Novi Yalni dan Venisa Dara Waldi ) dan berhasil lolos BK PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut.

Atas capaian ini Zulhardi mengatakan ini adalah bukti bahwa semua atlet yang lolos seleksi betul-betul bertanding dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas serta daya juang yang luar biasa dengan memegang teguh kaidah silat yang diberikan para pelatih IPSI Padang.

Untuk itu ia mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak, utamanya atlit dan tim pelatih yang telah berhasil membawa 5 atlet IPSI Kota Padang mendapatkan medali emas dan perunggu.

“Selamat kepada atlet yang juara. Prestasi ananda adalah bukti kerja keras, dedikasi, dan semangat juang ananda. Teruslah menginspirasi orang lain dengan kesuksesan ananda dan jangan pernah berhenti untuk mengejar impian. Teruslah berlatih dan berkembang, karena langkah ananda ini hanya awal dari banyak pencapaian yang luar biasa,” ujar Zulhardi yang juga Anggota DPRD Kota Padang.

Seterusnya Zulhardi juga berpesan kepada atlet yang belum berhasil pada Kejurnas kali ini, meskipun tidak mencapai kemenangan, ingatlah bahwa kompetisi adalah bagian dari perjalanan atletik.(*)

Leave a Comment