PILIHAN REDAKSI

Gelar Sosialisasi, Panwaslu Sipora Utara Ajak Masyarakat Kawal Tahapan Pilkada

INFO|MENTAWAI - Guna menyamakan persepsi dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, Panwaslu Kecamatan Sipora Utara adakan sosialisasi penga...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pertandingan Bulutangkis Elly Thrisyanti,SE,Akt Cup 2023, Padang Juara 1 Setelah Kalahkan Payakumbuh

 



INFONUSANTARA.NET -- Anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti,SE.Akt dari Fraksi Gerindra laksanakan event pertandingan bulu yakni pertandingan Bulutangkis Elly Thrisyanti,SE.Akt Cup 2023 se Sumatera Barat di gelar di sasana Seroja FB di Kelurahan Parak Laweh Kecamatan Lubuk Begalung.


Elly Thrisyanti menyampaikan, kali ini kita melaksanakan suatu event pertandingan Bulutangkis usia 45 tahun ke atas dan dimana pesertanya se Sumatera Barat yang di wakili dari beberapa daerah terhitung sejak 23 hingga 26 Agustus 2023. Dan kegiatan ini ungkapnya merupakan dari dana pribadi bukan dari pokir dewan.


Alhamdulillah pada pertandingan kali ini di ikuti sebanyak 30 tim ganda dan pada final malam ini, tim ganda putra  dari Kota Padang menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim dari Payakumbuh sebagai juara 2. 



Elly Thrisyanti mengatakan, kalah menangnya itu adalah sipiritnya saja. Tapi semangat yang ada adalah kebersamaan,tekat berolahraga dan memotivasi generasi muda kita agar harus bisa. "Yang tua - tua saja bisa, masa anak muda gak bisa," tegasnya.


Hal ini juga untuk menghambat dan mengurangi pengaruh globalisasi,seperti begal,narkoba,pemalakan dan lainnya. Kita harapkan disini mereka lari ke olahraga.


Kita bertekad bisa lahir juara - juara nasional maupun internasional dari sasana yang ada. Khususnya dari Parak Laweh, dan tentunya kita harapkan pembinaan dari KONI selaku pembinaan pada olahraga prestasi.


Secara bertahap kedepan kita akan usahakan agar bisa menjadi kegiatan atau agenda rutin, apakah sekali setahun atau dua tahun sekali. Yang penting kita akan terus menghidupkan olahraga dalam berbagai kegiatan dan berbagai bentuk. Sehingga tercipta Mens sana in corpore sano, "Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat," pungkas Elly Thrisyanti.




Sementara Ketua Koni Kota Padang Yusra dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Elly Thrisyanti yang selalu mensuport kegiatan olahraga.


"Kami dari KONI Padang apresiasi dan bangga terhadap Elly Thrisyanti salah seorang anggota DPRD Kota Padang yang sangat perhatian dengan olahraga ,"pungkasnya.(bim)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »